Microsoft Hentikan Produksi Konsol Xbox One X dan Xbox One S

5c2846b6 a5f3 4078 969f 5040d574e572 169

Kehadiran Xbox Series X memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Diperlihatkan beberapa waktu kebelakang, Xbox Series X siap menghadirkan inovasi terhadap generasi baru konsol gaming kepada para gamers. Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka menghentikan produksi dari seri konsol sebelumnya Xbox One X.

Dilansir melalui statement Microsoft kepada IGN, Microsoft secara resmi mengkonfirmasi bahwa dua rilisan konsol current-gen mereka Xbox One X dan Xbox One S All-Digital Edition tidak akan diproduksi lagi. Microsoft beralasan bahwa hal tersebut dilakukan karena Microsoft saat ini perlu berfokus pada pengembangan konsol next-gen Xbox Series X.

Dengan langkah yang kami ambil bersama Xbox Series X untuk masa depan, kami mengambil langkah untuk menghentikan produksi terhadap Xbox One X dan Xbox One S All-Digital Edition” Jelas pihak Microsoft terhadap penghentian produksi tersebut.

Xbox One X diluncurkan pada 2017 lalu dengan membawa inovasi baru dari seri konsol sebelumnya, begitu juga dengan Xbox One S All-Digital Edition yang dirilis pada tahun 2019 dengan inovasi konsol gaming tanpa disk.

Sekadar informasi tambahan, Microsoft akan menggelar acara mengenai Xbox pada 23 Juli mendatang yang mungkin akan memberikan update dari projek-projek serta detail baru mengenai Xbox Series X.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version