Microsoft Pamerkan Keberhasilan Project xCloud Mainkan Forza Horizon 4 Pada Platform Android


Follow Us

Saat kita membahas tentang Streaming game di patform iOS tentunya hal ini sesuatu yang tidak dapat diterima begitu saja bagi banyak orang betul tidak?

Nulis artikel dibayar

Kami mengatakan ini karena Apple sangat tidak konsisten dengan apa yang mereka tentukan dengan segala persetujuan dan kerjasama tentang streaming dan aplikasi Steam Link, seperti halnya apa yang telah dilakukan Eli terkait persetujuan ini masih belum disetujui oleh pihak Apple. Oktober lalu, Microsoft meluncurkan Project xCloud yang akan memungkinkan Kamu setidaknya bermain di mana saja dan kapan saja. Cara mereka menyampaikan tentang teknologi ini dan apa yang mereka inginkan terdengar seperti versi yang lebih mudah diakses dan tentunya pasti dapat diterima orang banyak. Seperti mengambil sedikit filosofi Nintendo’s Switch dimana kamu bisa bermain game dimanapun dan kapanpun.

BACA JUGA  Tencent dan Capcom Habis Kontrak! Resmi Tutup Monster Hunter Online

Tonton pengumuman Project xCloud di bawah ini:


Project xCloud telah diumumkan untuk melakukan uji coba publik pada akhir tahun ini dan Kareem Choudhry, CVP Gaming Cloud di Microsoft, mengulangi ini di Inside Xbox. Kamu juga dapat melihat segmen di bawah ini yang juga memiliki demo publik pertama Project xCloud. Dia (Kareem) juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini bukanlah alat pengganti konsol, melainkan menambahkan cara untuk bermain game Xbox saja. Ini bertujuan untuk menghadirkan “Game kualitas konsol sejati” ke miliaran perangkat seluler di luar sana. Akan ada lebih banyak informasi tentang uji coba publik di masa mendatang.

BACA JUGA  Developer Marvel's Spider-Man Ungkap Sebuah Easter Egg yang Tidak Pernah Pemain Temukan

Tonton segmen Inside Xbox di Project xCloud di bawah ini dengan Forza Horizon 4:


Microsoft sudah merencanakan ini untuk menjadi suatu perjalanan panjang dalam pembuatan teknologi ini dengan skala multi-tahun bagi mereka yang memanfaatkan semua teknologi yang mereka miliki di seluruh dunia di lokasi Azure khususnya. Pada pengumuman di Inside Xbox, rencananya adalah teknologi ini akan datang ke ponsel, tablet, dan banyak lagi, dan tentunya dengan dukungan Wireless Controller Xbox.

Demo dari Project xCloud sudah sukses diuji baru pada perangkat Android, tetapi mudah-mudahan Microsoft dapat membuat controller Xbox yang berfungsi di iOS sehingga kami tidak harus menggunakan kontroler MFi yang tidak mendukung semua input yang diperlukan. Ditambah baru-baru ini Sony berhasil mendapatkan persetujuan Apple tentang projek Remote Play PS4. Dan tentunya hal seperti ini seharusnya menjadi pertimbangan bagi Xbox akan langkah kedepanya jika mereka tidak mendapatkan izin dari Apple terkait Project xCloud ini, pastinya akan muncul drama antara Fanboy Xbox dan Sony Playstation dibalik hal ini dan pihak Microsoft juga pastinya akan mendapat banyak kerugian dan kekalahan telak oleh pesaing mereka yaitu Sony.

BACA JUGA  Game Balap Gratis Forza Street Jamin Penuhi Nafsu Pembalapmu di PC

Source: Touch Arcade


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item