Microsoft Research Telah Bocorkan Prototipe Controller Xbox Untuk Smartphone dan Tablet


Follow Us

Microsoft yang ingin menghadirkan “kualitas konsol” streaming ke ponsel dan tablet yang dinamai Project xCloud, dengan upaya pengembangan dibidang Controller, apakah akan efektif brott? Tampaknya Microsoft benar-benar serius akan hal ini dan akan membawa controller fisik ke perangkat mobile untuk mengimbangi kualitas yang dinilai masih dibawah standar mereka brott.

Nulis artikel dibayar

Makalah penelitian mendokumentasikan beberapa solusi populer untuk bermain game melalui layar sentuh, sementara perusahaan lain seperti Nintendo Switch dan PlayStation Portable (PSP) yang sudah membuat Controller fisik dan portable dinilai menjadi hal lebih dari kedua produk tersebut, sehingga Microsoft seolah berusaha untuk menghindari dari kesan “Tidak Punya” kontrol berbasis layar sentuh dengan joystick dan tombol penuh seperti kompetitornya.

BACA JUGA  Karakter Companion The Outer Worlds Dapat Tinggalkan Karaktermu Apabila Sudah Terlalu Emosi

Karena Smartphone dan tablet telah dinilai sangat diterima dimanapun, samajuga dengan game seluler yang tidak kalah populer diberbagai kalangan. Tidak mengherankan, game populer untuk  Smartphone difokuskan pada interaksi berbasis layar sentuh. Namun, banyak jenis permainan yang sebenarnya kurang cocok untuk perangkat seluler. Meskipun sistem seperti AdaptControl yang dapat beradaptasi dengan ‘drift’ biasanya terjadi ketika menggunakan kontrol di layar virtual, emulasi berbasis sentuhan dari kontrol permainan tradisional seperti Dpads, tombol & joystick dinilai sering tidak memuaskan.

BACA JUGA  Arcana Atau Hero? Begini 3 Cara Kelola Gold di Akun Arena of Valor!

Perangkat game mobile seperti Sony PlayStation Portable, Nintendo DS dan Switch adalah platform game mobile khusus yang mengatasi keterbatasan ini melalui kontrol fisik. Keberhasilan Switch adalah bukti nilai game seluler dengan kontrol fisik. Sejumlah produk yang lebih murah memungkinkan smartphone untuk dimasukkan ke dalam atau ke pengendali game genggam termodifikasi; ini termasuk ION iCade mobile, GameCase, GameVice dan produk dari Moga. Namun, bentuk tetap dari aksesori ini berarti mereka besar dan tidak fleksibel.

BACA JUGA  Lebih Banyak Pemain Memilih Alexios Ketimbang Kassandra di Assassin's Creed Odyssey

Microsoft membangun prototipe dari busa dan kemudian mencetaknya dengan bentuk 3D, berdasarkan pembuatan konsep. Pekerjaan itu dilakukan pada tahun 2014, tetapi tampaknya Microsoft Research telah menunjukkan kembali upaya mereka baru-baru ini, dengan mencatat keberhasilan baru-baru ini dari Nintendo Switch.

Meskipun penelitian ini mungkin jauh dari produk yang sebenarnya, sangat penting bahwa Microsoft mengambil peran serius dalam mengeksplorasi bagaimana hal ini dapat meningkatkan cara Xbox Games dalam menangani urusan perangkat seluler untuk membantu mengambil alih proyek xCloud.

 

Source: Windows Central


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+