Midoriya Izuku dari My Hero Academia Juga akan Bergabung dengan Jump Force

in , , ,
Menyusul Asta.

Setelah pengumuman akan kehadiran Asta dari Black Clover dan salah satu map dari One Piece, sepertinya Bandai Namco akan kembali tambahkan karakter jump lain di game fighting mereka, Jump Force.

Melalui majalah jump, dikonfirmasikan bahwa tokoh utama My Hero Academia, Midoriya Izuku akan bergabung dalam Jump Force. Ia akan miliki kekuatan “Delaware Detroit Smash” dengan gaya bertarung yang menggabungkan pukulan dan tendangan. Ia juga bisa menggunakan special move dari one for all dengan tingkat berapa persen kekuatan yang telah diatur layaknya di manga dan animenya. Belum ada kejelasan apakah karakter lain dari manga dan animenya akan turut bergabung dalam Jump Force.

Jump Force akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sebelumnya, Bandai Namco juga konfirmasikan akan kehadiran Boa Hancock, Trunks, dan Abarai Renji untuk ikut bertempur dalam gamenya. Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai gamenya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).