Developer miHoYo Kolaborasi dengan Ahli Botani Membuat Bunga Mawar Jenis Baru Argenti

Bunga Mawar Argenti

Bunga Mawar ArgentiDeveloper miHoYo dikenal sebagai developer game yang telah membuat game-game populer yang mendunia, seperti Genshin Impact dan Honkai Star Rail. Dan sebentar lagi, banner phase 2 Genshin Impact 1.5 bernama Argenti akan rilis dalam game.

Baru-baru ini, muncul sebuah kabar kalau developer kolaborasi dengan ahli Botani untuk membuat bunga mawar jenis baru yang dinamakan dengan Argenti. Wait, what?

Developer miHoYo Kolaborasi dengan Ahli Botani Buat Bunga Mawar Argenti

Kolaborasi dengan ahli Botani?

Percaya atau tidak, hal ini benar-benar terjadi. Melalui postingan resminya di akun situs Weibo, miHoYo mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan ahli Botani di Cina untuk membuat bunga mawar jenis baru.

Pada informasi yang diumumkan tersebut, kolaborasi ini merupakan bentuk kerjasama mereka dengan Beijing Academy of Forestry and Landscape Architecture. Hasil kolaborasi tersebut bertujuan untuk membuat jenis baru bunga mawar yang nantinya akan diberi nama dengan Argenti, karakter baru di game Honkai Star Rail.

Bunga mawar bernama Argenti ini memiliki arti sebagai berikut.

Buset, beneran ada?!

“Semoga semangat keindahan selalu menemanimu. Semoga para Traiblazers merasa keindahan dari bunga mawar Argenti disekitar mereka. Berharap perasaan masa depanmu akan bersemangat dan indah selayaknya bunga mawar yang mekar!”

Bunga Mawar Argenti tersebut akan diperlihatkan secara publik untuk pertama kalinya pada event yang ada di Shanghai. Selain itu bunga mawar tersebut akan dibudidayakan dalam skala besar di tempat penanaman bunga Yunna dan akan diperjualbelikan secara resmi pada musim Semi pada tahun 2024 mendatang.

Sudah Bukan Kolaborasi yang Aneh

Sesuai motto mereka

Ini bukan pertama kalinya developer game Genshni Imapct dan Honkai Star Rail membuat kolaborasi dalam segi penelitian seperti ini. Developer ini sering membuat berbagai macam proyek science yang turut membantu dalam pengembangan penelitian di berbagai sektor maupun membantu dalam penggalangan dana. Mengingat salah satu motto lama mereka adalah, “Tech Otakus Save the World”.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, sudah banyak kolaborasi seperti ini yang dilakukan oleh miHoYo, mulai dari:

  1. Penelitian reaktor Nuclear Fusion
  2. Penggalangan dana sekolah
  3. Penelitian Full Dive VR
  4. Penggalangan dana program musik dan penampilan panggung venue
  5. Investasi proyek luar angkasa
  6. Dan masih banyak lagi

Itulah informasi mengenai developer miHoYo kolaborasi dengan ahli Botani untuk membuat bunga mawar jenis baru bernama Argenti. Proyek science apa lagi yang akan direncanakan oleh mereka kedepannya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Developer Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version