Mini PC Asus Diedarkan, Cocok Buat Gaming

Mini Pc Asus

Jarang sekali Mini PC terbesit di dalam pikiran jika ditanya perihal device mumpuni untuk gaming. Ukurannya yang kecil lebih identik untuk penggunaan ala kadarnya serta takkan bisa menyaingi kemampuan PC pada umumnya.

Namun, Asus Indonesia perkenalkan kepada kita dua produk Mini PC terbarunya yang ternyata sanggup mengangkat game berat sekalipun. Yang lebih mengejutkan, ternyata harganya cukup terjangkau!

2 Produk Mini PC Asus untuk Gaming

PN64

Dua produk Asus Mini PC ini adalah PN53 dan PN64. Keduanya sama – sama dilengkapi oleh prosesor terkini yang mana sangat cocok untuk main game. Asus PN53 dimodali oleh AMD Ryzen 7000 dan 6000 seri H dan AMD Radeon i. Sementara itu, Asus PN64 dibekali dengan Intel Core Gen 12 & 13 serta Intel Iris Xe Graphics.

PN53 tak hanya dibekali prosesor kece, namun ia juga menawarkan desain yang miliki 3 penyimpanan yang dapat diakomodasi berbagai penyimpanan seperti 2 SSD PCle 4.0 M.2 dan memori DDR5.

Di lain sisi, PN64 mengunggulkan Thunderbolt 4 di bagian depan dan belakang yang memungkinkan penggunanya menikmati resolusi tinggi hingga 8K.

Harga Mini PC Asus

PN53

Keduanya sama – sama miliki sistem pendingin yang menjamin prosesor mempertahankan kinerja optimal bahkan ketika menjalankan aplikasi berat. Jadi, buat kamu yang ingin menggunakan PC selain untuk pekerjaan seperti gaming atau ngedit, mini PC ini sudah bisa jalankan itu semua.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri, Mini PC Asus PN64 dibanderol dengan harga Rp. 4 Jutaan, sementara itu PN53 berada di harga Rp. 6 Jutaan. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Tech atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version