Mini Series Animasi Overwatch Genesis Akan Hadir Dalam Waktu Dekat!

Animasi Overwatch Genesis Featured

Bagian pertama dari 3 bagian seri animasi Overwatch Genesis akan segera tayang di YouTube. Serial ini akan mejelaskan lebih detail tentang dunia game Overwatch dan banyak kejadian didalamnya.

Trailer untuk animasi ini sudah tayang dan memperlihatkan beberapa karakter ketika masih muda. Berdasarkan trailer tersebut, jalan cerita seri ini merupakan prequel untuk game Overwatch pertama.

Cerita Animasi Overwatch Genesis Adalah Prequel?

Genesis merupakan Mini Series animasi Overwatch yang terbagi dari 3 bagian dan berfokus pada awal bula terbentuknya organisasi ini. Teaser trailer memperlihatkan karakter – karakter tua pada masa mudanya.

Reinhardt, Tobjorn, dan Ana hadir pada event yang diperkirakan adalah Omnic Crisis pertama. Karakter lainnya seperti Dr. Mina Liao yang merupakan pencipta karakter Echo dan progenitor Omnics yang merupakan penghuni sintesis pada dunia game ini.

Ana Ketika Masih Muda

Trailer tersebut telah memperlihatkan beberapa karakter dan diakhiri dengan karakter Omnic misterius berjalan ke arah kuil di Nepal yang merupakan map pada game dan menjadi tempat perlindungan Omnics pada cerita game tersebut.

Tayang dalam Waktu Dekat

Trailer Memberikan Animasi Berkualitas

Episode pertama dari animasi Overwatch ini akan tayang dalam waktu dekat. Judul dari episode tersebut adalah Dawn dan akan berdurasi tepatnya 5 menit dan 13 detik karena merupakan animasi singkat.

Activision Blizzard membuat animasi ini cukup lama dan dari kualitas yang diperlihatkan sepertinya animasi Overwatch ini memiliki kualitas yang bagus. Selama ini memang studio yang membuat animasi pendek game ini selalu memukau.

Dan juga, animasi pendek dari game ini selalu menceritakan karakter – karakter serta perkembangan dunia game tersebut. Genesis saat ini akan menceritakan secara spesifik tentang Omnic Crisis sehingga mengisi penjelasan yang masih kosong perihal kejadian tersebut.

Animasi Overwatch Genesis akan segera tayang di YouTube pada tanggal 6 Juli 2023 nanti. Animasi ini terdiri dari 3 episode pendek dan episode pertama dari Genesis akan berdurasi 5 Menit 13 Detik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version