Minta Maaf Absen di TGA, Valve Janji Tampilkan Half Life: Alyx di Tahun Baru

asfa 1

Kemunculan game terbaru milik Valve – Half-Life: Alyx beberapa minggu lalu memang menjadi kejutan yang tidak diduga-duga oleh para gamer, terlebih Valve yang memang sudah lama vakum dalam membuat game baru dan berfokus untuk mengurus game-game online mereka seperti Dota 2 dan CS:GO.

Dan gelaran The Game Awards 2019 beberapa hari lalu tentu menjadi momen yang diharapkan oleh para gamer guna melihat lebih jauh game yang sudah vakum sekitar 12 tahun ini. Namun sayangnya harapan tersebut pupus karena nyatanya baik Half-Life: Alyx ataupun Valve sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya di TGA 2019 sampai penghujung acara.

Namun kekecewaan para fans di sosial media ternyata didengar oleh Valve, yang ternyata langsung mengeluarkan tweet lewat akun Twitter resminya:

Bisa kamu lihat sendiri di atas bahwa Valve meminta maaf karena Half-Life: Alyx tidak dapat dipertunjukkan di TGA kemarin karena masih dalam tahap pengerjaan. Yang menarik adalah bahwa Valve berjanji akan menunjukkan lebih banyak dari Half-Life Alyx ini di Tahun Baru nanti.

Berita bagusnya lagi, Valve secara tertulis di akhir tweet mengatakan bahwa mereka tengah mengejar tenggat rilis pada bulan Maret. Meskipun Valve sendiri tidak mengatakan dengan rinci pada bulan Maret tahun berapa, namun tentunya kita berharap bahwa game Half-Life: Alyx ini sudah bisa datang tahun depan.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Half-Life atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version