Mirage: Arcane Warfare Digratiskan Hingga Jam 9 Malam Nanti

miragearcane
Cepat klaim sebelum terlambat.

Hari ini developer indie, Torn Banner Studios memutuskan untuk menggratiskan game multiplayer melee combat, Mirage: Arcane Warfare buatan mereka di Steam hingga jam 21:00 Waktu Indonesia Barat nanti.

Bagi kamu yang telah mengklaimnya di Steam sebelum waktu promosi ini berakhir, maka game tersebut akan jadi milikmu selamanya. Tidak hanya itu saja, setelah promosi ini berakhir, maka gamenya akan turun harga menjadi $9.99 secara permanen. Jadi, jika kamu tidak sempat mendapatkannya, kamu bisa membeli game yang sebelumnya seharga $29.99 ini dengan harga yang lebih murah.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak developer Torn Banner Studios mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menggratiskan game ini karena playernya yang sedikit. Mereka kecewa karena banyak player yang telah membeli gamenya tidak mendapatkan lawan bermain sama sekali. Pihak developer hanya ingin player di seluruh dunia memainkan game yang telah mereka buat selama bertahun-tahun.

Mirage: Arcane Warfare merupakan game indie bergenre melee combat FPS buatan Torn Banner Studios, Developer dibalik Chivalry: Medieval Warfare. Kamu tidak hanya akan bermain “bacok-membacok” saja di game ini, namun juga mengendalikan sihir untuk menghancurkan musuh-musuhmu. Game ini memiliki berbagai class seperti assassins, mage, dan yang lain. Kamu bisa gabungkan seni pertarungan jarak dekat dengan sihir dan kreativitasmu menyusun taktik di medan perang. Mirip dengan Skyrim dari perspektif orang pertama, namun multiplayer dengan gameplay yang lebih cepat.



Kasus ini sama seperti Cloud Pirates yang kemarin kami beritakan akan menutup servernya akhir bulan September nanti. Marketing yang buruk kerap kali membuat sebuah video game hanya muncul di “wilayah tertentu” saja dan berakhir kekurangan playerbase untuk meramaikan gamenya. Namun berbeda dari Cloud Pirates yang disokong pihak ketiga sebagai publishernya (yang berarti mereka membutuhkan keuntungan lebih), game ini hanya dimiliki oleh satu developer saja tanpa publisher dari pihak ketiga. Hal ini berarti masih ada kemungkinan untuk mendapatkan player baru meskipun tak sebesar saat awal rilis.

Well, terlepas dari hal tersebut, semoga dengan digratiskannya Mirage: Arcane Warfare, Torn Banner Studios akan kembali mendapatkan player untuk meramaikan servernya. Kamu bisa mengklaim gamenya gratis di Steam sebelum jam 21:00 Waktu Indonesia Barat nanti.

Exit mobile version