Mirip Morgana Persona 5, Kucing ini Sembunyi di Meja Kelas Saat Jam Pelajaran

in ,

Jika kamu pernah memainkan game Persona 5 Royal ataupun versi originalnya, tentu menyadari bahwa karakter party berwujud kucing yang bisa berbicara — Morgana selalu mengikut kemanapun karaktermu berpergian. Tak terkecuali saat berada di sekolah, kamu bisa menyaksikan Morgana bersembunyi di laci mejamu saat jam pelajaran berlangsung tanpa ketahuan murid lain maupun sang guru.

Morgana bersembunyi di laci meja karaktermu saat jam pelajaran berlangsung

Kebiasaan Morgana tersebut ternyata bisa ‘menular’ kepada seekor kucing Munchkin asal China. Melansir via Daily Mail, Wen selaku pemilik kucing menjelaskan bahwa peliharaan berkaki pendeknya yang bernama Ba Dun tersebut jadi manja dan tidak ingin ditinggalkan ketika ia ingin pergi ke universitas. Tak ingin terlambat, Wen memutuskan untuk membawa Ba Dun ke kelasnya dan menyembunyikan sang kucing di dalam laci mejanya.

Alih-alih ribut meong-mengeong layaknya kucing pada umumnya, Ba Dun justru bersikap tenang dan tak mengeluarkan suara selama jam pelajaran berlangsung. Wen juga menjelaskan bahwa sang pengajar tidak mengetahui keberadaan Ba Dun saat itu, setidaknya sampai video sang kucing yang Wen bagikan di Douyin menjadi viral.

Sama seperti Morgana yang sering mengalihkan perhatian karaktermu dengan mengajak ngobrol, Ba Dun juga turut mencuri perhatian Wen maupun netizen dengan aksi elegannya — diam bersantai tapi tetap terlihat imut.

Berikut penampakan Ba Dun lainnya yang lucu serta sang pemiliknya yang nggak kalah lucu.

Ba Dun Wen
Foto Wen (kanan) dan Ba Dun (kucing)

Tentu kemiripan kelakuan Morgana dan Ba Dun ini hanyalah cocoklogi semata. Namun menarik tentunya ketika menyaksikan kucing-kucing ataupun binatang peliharaan lainnya melakukan sesuatu yang tidak biasa dan meluluhkan hati para netizen.

Nah, apakah kamu juga memelihara kucing berkelakuan seperti Ba Dun ini? Share aja langsung di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]