Mirip Star Wars Battlefront, Game Galaxy in Turmoil Rilis Demo Gratisnya di Steam

in ,

Sempat mengemuka tepat di tengah-tengah buruknya resepsi publik terhadap keberadaan game Star Wars Battlefront II, mendengar nama game Galaxy in Turmoil seakan telah cukup sukses memompa rasa ketertarikan para fans terhadap game alternatif yang satu ini.

Hampir setahun penuh tidak memberikan banyak kabar yang krusial mengenai pengembangannya, Frontwire Studios di penghujung tahun 2019 akhirnya telah resmi menunjukan secerca hasil dari karya game mereka. Melalui info halamannya di Steam, kini kamu bisa mencoba untuk menjajal game yang nantinya akan hadir secara free to play ini melalui perilisan demo yang baru saja diumumkan.

Galaxy in Turmoil merupakan game multiplayer PvP perang ala battlefront yang hadir dalam format pertempuran 32 v 32. Pada demonya, game ini akan menghadirkan 4  jenis mode bermain kompetitif seperti Invasion, Siege, Domination, dan Deathmatch. Selain tentang mode, ada pula 4 class (Ranger, Engineer, Demolitionist, dan Assassin) yang bisa masing-masing kamu eksplorasikan dalam bertempur layaknya seorang prajurit luar angkasa.

 

Apabila kamu tertarik, kalian dapat mengunjungi link di bawah demi memainkan langsung demonya.

Link Download: Steam


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]