Mirip Star Wars Battlefront, Game Galaxy in Turmoil Rilis Demo Gratisnya di Steam

ss 9fe7f3a0b0238dbd2977bad77276f58aaea43d97

Sempat mengemuka tepat di tengah-tengah buruknya resepsi publik terhadap keberadaan game Star Wars Battlefront II, mendengar nama game Galaxy in Turmoil seakan telah cukup sukses memompa rasa ketertarikan para fans terhadap game alternatif yang satu ini.

Hampir setahun penuh tidak memberikan banyak kabar yang krusial mengenai pengembangannya, Frontwire Studios di penghujung tahun 2019 akhirnya telah resmi menunjukan secerca hasil dari karya game mereka. Melalui info halamannya di Steam, kini kamu bisa mencoba untuk menjajal game yang nantinya akan hadir secara free to play ini melalui perilisan demo yang baru saja diumumkan.

Galaxy in Turmoil merupakan game multiplayer PvP perang ala battlefront yang hadir dalam format pertempuran 32 v 32. Pada demonya, game ini akan menghadirkan 4  jenis mode bermain kompetitif seperti Invasion, Siege, Domination, dan Deathmatch. Selain tentang mode, ada pula 4 class (Ranger, Engineer, Demolitionist, dan Assassin) yang bisa masing-masing kamu eksplorasikan dalam bertempur layaknya seorang prajurit luar angkasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Apabila kamu tertarik, kalian dapat mengunjungi link di bawah demi memainkan langsung demonya.

Link Download: Steam


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version