Misi PvE Overwatch 2 Terbaru Tidak akan Hadir sampai Tahun Depan

Mode PvE Overwatch 2

Mode PvE Overwatch 2 terus dihujani dengan kontroversi di mana para gamer punya banyak keluhan terkait pendekatan game hero shooter itu. Dibatalkannya Hero Mode dan fitur skill tree menjadi beberapa diantaranya, disamping fakta bahwa pemain harus mengeluarkan uang ekstra untuk mengakses misi PvE secara permanen.

Seakan tidak kunjung mereda, baru-baru ini muncul kabar kurang mengenakkan lagi yang menyebut bahwa misi PvE selanjutnya untuk Overwatch 2 tidak akan dirilis hingga 2024 mendatang.

Alasan Misi PvE Overwatch 2 Baru Tidak akan Hadir sampai Tahun Depan

Misi mode PvE Overwatch 2 diperkirakan tidak akan hadir sampai tahun depan

Informasi tersebut datang langsung dari produser eksekutif Overwatch 2 – Jared Neuss dalam wawancara bersama salah seorang content creator bernama Emongg.

Selain berbicara soal mode PvP baru di Season 6 seperti Flashpoint, Neuss juga membahas sedikit soal PvE. Ia mengatakan bahwa misi PvE selanjutnya untuk game FPS itu tidak akan dirilis pada Season 7 atau 8.

Banyak gamer menginginkan misi baru PvE di game ini

Mengingat Season di game tersebut berjalan selama beberapa bulan dan fakta bahwa Season 6 baru akan dimulai pada 15 Agustus mendatang, paling cepat misi PvE selanjutnya diperkirakan akan dirilis pada Maret 2024 melalui Season 9.

Neuss menjelaskan jika Blizzard ingin mendengarkan feedback gamer terlebih dahulu dan menggunakan feedback itu untuk meningkatkan kualitas misi PvE selanjutnya.

Salah Seorang Streamer Diklaim Telah Mencoba Mode PvE Lebih Awal

Salah seorang streamer klaim dia sudah mencoba mode PvE

Mode PvE Overwatch 2 memang belum dirilis, namun salah seorang streamer bernama KarQ yang mendapatkan kesempatan akses terlebih dahulu, memberi nilai 6,5/10 untuk mode tersebut.

Ia mengatakan bahwa meski cutscene dan dialog sangat kuat, misi pada mode tersebut terlalu mudah dengan AI musuh yang terasa terlalu linear.

Kendati demikian, KarQ merasa jika ada banyak potensi yang bisa digali untuk misi-misi selanjutnya. Ia juga menyebut sesi tanya jawab dengan Blizzard untuk feedback juga diberikan dan Blizzard sangat menerima masukan atau komentar yang ia berikan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version