MIUI Event : Pertanda MIUI 12 Akan Segera Di Rilis

Xiaomi MIUI 12

Minggu lalu dilansir dari forum XDA , xiaomi sudah memberitahukan bahwa mereka telah menghentikan pengembangannya untuk MIUI 11 dan secara tidak sengaja memberikan bocorannya perihal OS terbarunya yaitu MIUI 12, nah dengan 2 tanda-tanda tersebut berarti sudah di pastikan bahwa MIUI 12 tidak lama lagi akan segera rilis. Perihal MIUI 12 ada kabar lagi tentang tanda-tanda perilisannya yaitu seorang moderator yang memberikan kabar bahwa MIUI 12 sudah mulai di kembangkan tetapi tidak ada kabar pasti setelah itu dan kabar tentang adanya acara “MIUI Event” dan kita di beri waktu sekitar 9 hari lagi ( per tanggal 21 artikel ini di buat ) sebelum pendaftaran event tersebut di mulai dan disitu ada sebuah notifikasi yang berbunyi “MIUI Event : 11 hari sebelum pendaftaran dimulai, so stay tuned”

Gambar : gizchina

Dengan kabar bahwa pengembangan MIUI 11 di hentikan dan melihat akan adanya MIUI Event tersebut yang pastinya akan membahas atau saja akan memberikan info tambahan tentang MIUI 12 yang akan datang sebentar lagi. Mungkin update yang jelas akan terjadi walaupun minor yaitu adanya tambahan loading icon, perubahan font status bar, perubahan font sistem, pengoptimalan blank page dan loading page.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber : gizchina

Exit mobile version