MMORPG Gran Saga Tunjukkan Gameplay Menawan

Gran Saga
Tak mirip game mobile sama sekali.

Dominasi game mobile China di pasar Asia termasuk Indonesia memang sangat luar biasa. Berbagai genre telah mereka kuasai mulai dari shooter, battle royale, hingga tentunya MMORPG. Namun karakteristik game mereka yang sangat mudah diketahui menjadikannya keseragaman yang kurang inovasi.

Kurangnya inovasi tersebut dimanfaatkan oleh developer game mobile Korea yang sebelumnya tumbang di pasar yang mereka kuasai untuk bangkit kembali. Tentunya dengan inovasi dan kualitas tinggi yang mereka persiapkan. Salah satunya dengan Gran Saga buatan Npixel.

Developer yang terdiri dari tim yang juga kembangkan Seven Knights tersebut akhirnya tunjukkan gameplay terbaru dari MMORPG-nya, Gran Saga. Ditunjukkan bahwa gamenya nampak sangat fresh dengan desain UI yang tak berlebihan dan tentunya gameplay yang tak seperti game mobile pada umumnya.

Dengan balutan tampilan visual anime, pihak developer mendesainnya dalam satu visi bahwa Gran Saga memang tidak dibuat hanya untuk mobile, namun juga PC. Npixel akan merilisnya pertamakali di Korea Selatan pada tanggal 7 Januari 2021 nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Npixel saat ini tak hanya tengah mengerjakan Gran Saga. Beberapa minggu yang lalu, mereka mengumumkan game MMORPG teranyarnya berjudul Chrono Odyssey yang nampak jauh lebih menawan. Kamu bisa membaca beritanya melalui link berikut.

Gran Saga akan dirilis di PC dan mobile di Korea Selatan pada tanggal 7 Januari 2021. Belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis menggunakan bahasa Inggris.


Baca lebih lanjut tentang Gran Saga atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version