Mobile Legends Mengundang Pemainnya yang Memainkan Game League of Legends Wild Rift Untuk Wawancara Online

in , ,
Mobile Legends Bang Bang Project Next
Mobile Legends Bang Bang Project Next

Mobile Legends, salah satu game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton, yang baru – baru ini di akuisisi oleh Bytedance baru – baru ini merilis sebuah survey baru. Tidak seperti survey lainnya untuk ballancing hero dan peningkatan gameplay. Survey tersebut merupakan Undangan Wawancara untuk para pemain Mobile Legends untuk Keseimbangan MLBB.

Fb Img 1617180229557


Pada undangan tersebut, pemain yang juga memainkan LOL: Wild Rift diundang untuk berpartisipas kedalam kuisioner tersebut. Orang yang mengisi kuisioner tersebut, akan diberikan kesempatan untuk di wawancara, dan mendapatkan sejumlah diamond untuk mereka yang telah berpartisipasi.

League of Legends Wild Rift sendiri merupakan game MOBA Mobile yang baru beberapa saat yang lalu dirilis. Game tersebut merupakan game yang dikembangkan oleh Riot yang mirip dengan gameplay League of Legends yang sempat bermasalah dengan League of Legends karena “Plagiarisme” beberapa tahun yang lalu.


Beberapa fitur yang ada di dalam Wild Rift pun sebelumnya telah terinspirasi dan diimplementasikan oleh Mobile Legends untuk peningkatan gameplay pemainnya seperti skill shot camera yang bisa digunakan untuk melihat pergerakkan skill yang ada secara global.

Ya, walaupun begitu Survey tersebut merupakan survey untuk riset keseimbangan game MLBB dan mungkin dengan hasil input dan wawancara dari pemain League of Legends Wild Rift Game MLBB akan lebih ditingkatkan lagi kedepannya, sehingga lebih asik untuk dimainkan.

Nah, bagaimana menurutmu brott terkait dengan langkah yang diambil oleh MLBB, Moonton terkait dengan survey kepada pemain Wild Rift yang juga memainkan game Mobile Legends?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.