Mobile Legends Revamp Fighter Sun Terbaru, Buat Pemain Musuh Semakin Bingung!

Sun Guide A Complete Look At Optimizing His Playstyle And Clones C6f699ed

Moonton akhirnya memberikan revamp kepada hero Mobile Legends yang tidak populer lainnya. Setelah sebelumnya sukses merevamp hero Mobile Legends Bane sebagai Fighter yang cukup parah. Moonton akhirnya memberikan revamp baru kepada Sun.


Sekilas memang tidak terlihat perbedaan antara revamp tersebut dengan skill yang dimilikinya sebelumnya. Namun bisa dilihat bahwa ada sebuah skill baru yang hadir di dalam game Mobile Legends, Sun mendapatkan tambahan skill yang bisa digunakan untuk menteleportasi dirinya dan meninggalkan clone untuk membingungkan lawannya.

Tak hanya itu, Skill 1 Sun pun akan mendapatkan buff. Dimana sebelumnya pemain harus mengenai lawan untuk mengaktifkan clone dari Sun, namun pada update revamp Sun, Sun tak perlu mengenai skill 1 nya untuk menghasilkan clone.

Mengingat bahwa dengan menggunakan semua skill yang dimilikinya, Sun akan mendapatkan tambahan 1 clone, dengan total 4 clone yang memiliki pasif item yang dimiliki oleh Sun. Tentu Sun akan menjadi hero yang sangat amat menjengkelkan kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version