Mod Berikut Ubah Chris di RE Village Menjadi Albert Wesker

Albert Wesker Re Village

Beberapa hari sebelum Resident Evil Village secara resmi dirilis menuju Steam dan seluruh platform konsol, para modder Resident Evil sepertinya mulai mencuri start dengan cara membanjiri mod untuk Re Village ketika demo game tersebut mulai dibuka untuk publik.

Salah satu mod tersebut di antaranya seperti mod Ricardo Milos, dan Barney the Dinosaurs buatan Marcos RC yang disebarkan melalui akun Patreon miliknya. Selain mod buatan Marcos RC, kini seorang modder Resident Evil bernama Darkness Valtier telah membuat suatu mod yang dapat menggantikan Chris di Re Village menjadi salah satu karakter ikonik Resident Evil, yakni Albert Wesker. Mod tersebut ia pamerkan melalui akun YouTube miliknya sendiri atau kalian bisa lihat di bawah ini.

Sebelumnya Darkness Valtier merupakan seorang modder Resident Evil yang cukup dikenal di komunitas mod Resident Evil. Karena bila kalian kunjungi channel YouTube miliknya, ia sendiri telah membuat beragam mod karakter pada game Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 Remake.

Bila kalian tertarik untuk menggunakan mod Albert Wesker ini, kalian bisa unduh mod buatan Darkness Valtier ini melalui NexusMods. Ia juga memberitahukan bagaimana caranya menggunakan mod Albert Wesker tersebut.

Namun sebelum kalian memasang mod Albert Wesker buatan Darkness Valtier ini, pastikan kalian sudah membeli Resident Evil Village terlebih dahulu melalui Steam.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version