Mod Devil May Cry V Ini Bolehkan Kamu untuk Bermain Co-op di Semua Level

in ,

Hingga mode Bloody Palace sekalipun

Pernahkah kamu berpikir bila fitur Co-op yang dihadirkan oleh Devil May Cry V ini terkesan agak begitu sia-sia ? Mengingat pada dasarnya kamu hanya bisa bermain secara co-op dalam porsi yang terlampau kecil di seluruh penjuru levelnya (melalui cameo mode). Jika kamu adalah salah satu pemain di platform PC dan kebetulan kecewa dengan hal tersebut, ada satu mod yang nampak bisa menjadi solusi terbaik bagimu dalam menikmati pengalaman “berhack and slash” di Devil May Cry V secara lebih mengasyikkan.

Secara simpelnya, mod ini benar-benar bisa langsung memungkinkanmu untuk bisa bermain co-op secara penuh di dalam setiap level. Baik itu di dalam misi pertama sampai terakhir, termasuk dengan konten Bloody Palace.

 

Mod yang dibuat oleh Dante dan RazOr tersebut uniknya bisa langsung mencocokkan para pemain yang ingin bermain dari difficulty yang digunakan. Karena karakternya yang bisa dimainkan hanya berjumlah 3 saja (Nero, Dante dan V), tentu sistem co-op penuh yang ditawarkan memang hanya mampu menampung pada jumlah yang sama.

Selain itu, mod ini juga ikut menawarkan tambahan fitur praktis lain untuk membuka menyetting opsi pemilihan grafis, hingga keberadaan pause menu yang sama sekali tidak akan menganggu jalannya gameplay untuk para pemain. Jika merasa tertarik, kalian dapat mencicipi mod menarik berikut melalui link di bawah.

Link Download: Nexus Mods


Baca juga informasi lain terkait Devil May Cry V beserta dengan Reviewnya yang bisa kalian simak secara langsung. Lalu, jangan lupakan pula untuk mengintip sejenak kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]