Mod Dying Light 2 Terbaru ini Izinkan Kalian Bermain di Mode Hardcore

Mod Dying Light 2 Terbaru ini Izinkan Kalian Bermain di Mode Hardcore

Ketika game Dying Light 2 hadir pada awal bulan 2022 ini, game tersebut mendapat banyak sekali respon, dan kritik dari para pecintanya. Banyak yang setuju kalau mekanisme dari parkour dalam game tersebut harus dibenahi. Sampai – sampai, Mantan Dev Ubisoft sebut AMD FSR di Dying Light 2 sengaja dibuat jelek karena Sponsor Nvidia.

Hal tersebutlah yang menjadi salah satu pendorong dari para Modder untuk membuat game ini terlihat lebih baik lagi. Salah seorang Modder dengan nama Zadyk, membagikan sebuah Mod yang izikankan kalian bermain Dying Light 2 di Mode Hardcore.

Mod tersebut dibagikan Zadyk di Nexusmods dengan nama ‘Hardmode Redux‘. Terdapat banyak perubahan yang akan membuat game terasa lebih ekstrim. Zadyk menyebutkan bahwa ketika pertama kali bermain Dying Light 2, dia merasa game ini kurang menantang dengan adanya Zombie yang sangat mudah untuk ditumbangkan.

Untuk mengatasi kekurangan tersebut, dia akhirnya menambahkan fitur – fitur terbaru untuk membuat para pemain lebih merasakan Atmosfer kengerian di dalam game ini. Berikut, Fitur – Fitur yang disediakan dalam Mod Harcore ini.

Dying Light 2 dapat kalian mainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Fitur – Fitur Mod Dying Light 2 Mode Hardcore

Mod Dying Light 2 Terbaru ini Izinkan Kalian Bermain di Mode Hardcore 2

Zadyk menyediakan beragam perubahan yang akan membuat game Dying Light 2 menjadi lebih sulit. Dia memperbanyak Zombie yang ada di dalam game, membuat perubahan pada Stamina yang dapat digunakan pemain, membuat para Zombie lebih sensitif pada suara, serta Zombie tidak akan mudah untuk ditumbangkan.

Sebenarnya, Zadyk menginginkan hal yang lebih ekstrim lagi seperti, para bandit akan berkumpul dengan sangat ramai di atas atap ketika siang hari, Zombie Bitters akan dapat menangkapmu serta mengurangi stamina setiap kali terkena hit, dan masih banyak lagi.

Namun, fitur – fitur kesulitan tersebut masih dalam tahap pengembangan, dan akan hadir pada Update berikutnya. Jadi, versi pada saat artikel ini dibuat, masih dalam tahap Alpha Test dan akan dikembangkan lagi oleh Modder-nya ya.

Download : Dying Light 2 Hardcore Mod

Nah, itulah berita seputar Mod Dying Light 2 terbaru yang izinkan kalian bermain di Mode Hardcore. Apakah kalian akan mencoba langsung Mod tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Dying Light 2 atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version