Mod God of War Tunjukan Penampilan Kratos Tanpa Jenggot

in ,

God of War rilisan 2018 menjadi game andalan Sony terbilang sukses menurut para fans dan juga kritikus. Salah satu yang dipuji dari game tersebut adalah desain baru dari karakter Kratos yang cukup berbeda dari serial sebelumnya. Desain baru menunjukan penampilan Kratos dengan menambahkan jenggot tebal yang memberikan kesan lebih tua. Bahkan, jenggot tebalnya menjadi salah satu ciri khas yang membuat game karya Santa Monica Studio itu populer. Namun, hal ini membuat para fans menjadi penasaran bagaimana penampilan kratos tanpa jenggotnya yang ikonis. Seorang modder bernama Speclizer mecoba “mencukur” jenggot Kratos yang ditunjukan pada video di halaman youtube nya.

Tentu saja, penampilannya terlihat aneh karena memang tidak seharusnya pemain melihat Kratos tanpa jenggot pada game tersebut. Seorang penonton pun berkomentar bahwa Kratos menjadi mirip seperti karakter utama dari serial Breaking Bad, Walter White. Kalian juga bisa menilainya sendiri dengan melihat video berikut.

Selain menunjukan mod Kratos tanpa jenggot, Speclizer juga mengunggah beberapa video yang memperlihatkan penemuan-penemuan out-of-bounds serta easter eggs dari game God of War di channel youtubenya dengan menunjukan berbagai penampakan unik “dibelakang layar” yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Art Director God of War, Raf Grassetti juga menunjukan beberapa desain yang tidak terpakai dan penampilan Kratos tanpa jenggot di halaman Instagramnya. Ia menjelaskan bahwa desain diambil dari game sebelumnya kemudian ditambahkan beberapa detail untuk menyesuaikan dengan suasana dari game. Grassetti berkata bahwa desain akhir merupakan desain yang terbaik karena menunjukan karakter Kratos yang tampil lebih tua namun tetap terlihat realistis.

Hal ini tentunya membuat fans menjadi tidak sabar untuk melihat kelanjutan dari God of War yang diumumkan Sony beberapa bulan yang lalu. Belum ada kejelasan seperti apa jalan cerita dari sekuelnya, namun spekulasi menunjukan bahwa kelanjutan God of War yang mulai masuk ke kisah mitologi norwegia, Ragnarok.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War serta artikel terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.