Mod “Nenek Skyrim” untuk TES V: Skyrim Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat

cqc2EQTgAtYDU8ENKQjT3K

Masih ingat nenek gamer yang hobi bermain Skyrim ? nenek yang memiliki nama lengkap Shirley Curry ini benar-benar menjadikan game RPG open-world besutan Bethesda ini favorit. Untuk lebih dekat dengan sang nenek, kita panggil saja beliau dengan sebutan “nenek Skyrim“.

Tahukah kamu ada kabar terbaru yang menarik dari nenek Skyrim. Dilansir dari PC Gamer, nenek yang berusia sekitar 80 tahun ini diadaptasi menjadi mod untuk The Elder Scrolls V: Skyrim. Lebih tepatnya mod sebagai NPC follower di semesta SkyrimMod yang dibuat oleh pemilik akun Reddit u/phantom-scribbler ini tidak hanya sekedar membawa figur atau wujud nenek Curry saja sebagai seorang NPC follower. Bahkan NPC follower yang nantinya diberi nama Shirley ini memiliki quest, interaksi, pengamatan hingga suara yang diisi oleh nenek Skyrim itu sendiri. Yang lebih menarik adalah sang nenek Skyrim ini memiliki class sebagai Barbarian dengan senjata two-handed hingga panah untuk senjata jarak jauhnya.

*Muka sang nenek dalam mod ini berwarna terlalu putih dan terlihat tidak terlalu mirip dikarenakan masih dalam tahap pengerjaan alias belum versi final

Sang pembuat mod kabarnya juga telah mengantungi ijin dari nenek Skyrim bahwa dirinya akan dijadikan referensi untuk mod di permainan favoritnya tersebut. Lantas kapan mod ini akan rilis ? menurut sang modder, jika tidak ada halangan maupun rintangan yang menghadang, mod yang diberi nama sesuai dengan nama sang nenek Skyrim ini akan rilis dalam waktu dekat masih di bulan Januari ini juga. Meskipun Skyrim sendiri telah rilis di beberapa platform, sayangnya hanya Xbox One dan PC saja yang mendapatkan mod nenek dengan class Barbarian ini.

Sumber: PC Gamer


Mau baca artikel seputar Skyrim hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version