Dengan Mod Ini, Kamu Akhirnya Bisa Pelihara Anjing di Red Dead Redemption 2

Mod Red Dead Redemption 2 Yang Memungkinkan Pemain Untuk Memelihara Anjing

Setelah adanya mod Red Dead Redemption 2 VR, sekarang telah muncul satu lagi mod yang memungkinkan kamu untuk memiliki seekor anjing sebagai teman seperjalanan.

Bepergian melalui daerah barat yang liar dari Red Dead Redemption 2 pastinya sangat sepi untuk para pemain, karena Arthur Morgan sebagai karakter utama menghabiskan sebagian besar petualangannya dengan memisahkan diri dari sisa gengnya Van Der Linde.

Namun, mod baru ini dapat menawarkan jenis persahabatan yang serupa seperti yang diminta banyak pemain sejak game dirilis yaitu seekor anjing kecil. 

Mod Red Dead Redemption 2 terbaru ini berasal dari modder bernama Shtivi dan awalnya ditemukan oleh PCGamesN.

Seperti nama yang tertera ‘Dog Companion‘, mod ini akan memberikan pemain kesempatan untuk menjelajahi banyak wilayah dengan seekor anjing sebagai teman dan bahkan membantu pertarungan.

Mekanik Yang Dapat Dilakukan Teman ini

Mod ini memberikan pemain opsi untuk “bound” yang artinya mengikat seekor anjing sambil mengelusnya, yang kemudian akan membuat anjing ini akan mengikuti kamu sebagai pendamping dan datang ketika peluit ditiup seperti layaknya kuda.

Namun mekanisme hewan peliharaan ini lebih dari sekadar mengikuti pemain, karena dia dapat membantu selama pertempuran jarak dekat dan memainkan peran aktif dalam aktivitas berburu Red Dead Redemption 2.

Anjing – anjing ini bahkan akan bereaksi lebih jauh ketika pemain diserang oleh hewan agresif di alam liar, mencegah hewan itu sebelum mereka dapat menjatuhkan Arthur. Resiko biasa yang dialami ketika berburu di wilayah jaguar.

Memberi Makan Teman Seperjalanan

Setelah pemain memiliki hewan peliharaan, mereka juga memiliki poin kesehatannya sendiri yang dapat ditingkatkan dengan memberinya makan daging buruan.

Selain itu, ada jarak di mana ia tidak akan merespon ketika dipanggil, tetapi masih dapat dimunculkan kembali saat hilang melalui perintah baru di menu.

Jadi, pemain dapat yakin bahwa mitra berburu baru mereka di Red Dead Redemption 2 tidak akan meninggalkan pemain jika pergi terlalu jauh karena alasan tertentu.

Kamu bisa mendownload MOD ini di sini. Selamat menikmati.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version