Mod Resident Evil 2 Remake Terbaru Kabulkan Impian Para Fans Terhadap Big Smoke


Masih ingat dengan mod CJ yang hadir menggantikan sosok Leon dalam membasmi para zombie yang menyerang Racoon City? Dalam mod tersebut model Leon memang digantikan seluruhnya dengan CJ lewat tampilan klasiknya menggunakan celana jeans dan kaos dalam saja. Dan ketika CJ sudah tampil sempurna ke dalam game ini, komunitas gamer pun memiliki impian agar modder mengganti karakter Mr. X dengan musuh utama dari CJ – Big Smoke. Yang tentunya tidak perlu menunggu lama untuk dikabulkan oleh para modder.

Hanya berselang kurang-lebih satu bulan dari kemunculan CJ di RE2: Remake, kini Big Smoke telah ikut hadir untuk mengganggu dan menghantui sepanjang petualangan CJ di Racoon City. Mod yang dibuat BeastGamingHD dan model Big Smoke yang diimpor oleh Marcos RC dari game aslinya ini sekarang telah penuh menggantikan sosok Mr. X yang kamu tahu.

Namun kini tidak hanya sekedar model karakter saja yang diimpor namun juga beberapa voice line dari Big Smoke juga dibawa ke game ini. Sehingga ketika Big Smoke memukul CJ ia akan mengeluarkan kata-kata “You okay, man?” atau “It’s me, Big Smoke!” ketika Big Smoke menangkap CJ, dan pastinya “You pick the wrong house, fool!” ketika awal muncul di depan CJ.

Kelihatannya rivalitas CJ dan Big Smoke masih berlanjut terus bahkan keluar game aslinya meskipun kita telah tahu bagaimana nasibnya di game aslinya. Sayangnya BeastGamingHD masih belum membagikan mod untuk Big Smoke ini, karena kelihatannya ia masih berkutat di mod Shaggy.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Resident Evil 2 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.