Modder Bawa PUBG Kedalam GTA: San Andreas

in ,

Setelah kehadiran Playerunknown’s Battlegrounds, banyak game lain yang suntikkan battle royale ke game mereka mau itu untuk meramaikan game mereka atau sekedar ingin ikut-ikutan genre yang sedang trend. Namun tak semua mode battle royale ini datang dari developer besar, kumpulan modder seperti yang ada di game Grand Theft Auto: San Andreas menjadi salah satu yang mencoba bawakan mode ini ke dalam game yang sudah tergolong jadul ini.

GTA: San Andreas yang telah 13 tahun dirilis lalu hingga saat ini masih diisi ramai oleh pemain. Semua ini karena mode multiplayer buatan modder yang sampai sekarang masih aktif didukung dan game yang sangat ramah pada spesifikasi PC apapun. Dengan ramainya mode battle royale saat ini, modder dari GTA: San Andreas ciptakan sendiri PUBG kedalam game. Gameplay dari mode ini dibuat serupa dengan gameplay yang dimiliki Playerunknown’s Battlegrounds mulai dari sistem inventory, item-item loot, 99 pemain berada di satu map besar, pemain yang dijatuhkan dari pesawat, dan lain-lain.

Melihat GTA: San Andreas telah menjadi game open-world dengan model NPC dan jenis mobil yang banyak, pembuatan dari mode ini berjalan lebih cepat dan mereka hanya perlu mengurus aspek gameplay dan teknis saja untuk sempurnakan mode ini.

Mode battle royale untuk GTA: San Andreas Multiplayer ini masih dalam proses development. Animasi masih tergolong kaku dan sistem inventory masih sedikit buggy. Akan tetapi mode ini telah menjadi rekreasi yang hampir sempurna dari PUBG. Mode ini bisa jadi alternatif bagimu yang ingin mencoba PUBG tetapi tak memiliki spesifikasi yang cukup untuk memainkan game tersebut.

Apabila kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa langsung kunjungi server Last Alive di GTA: San Andreas Multiplayer di 37.230.228.54:7777 (Alpha testing) atau 176.32.36.213:7777 (Open testing). Atau kami bisa cari server lainnya yang telah memasang mode battle royale ini kedalam server mereka.

Source: Kotaku

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.