Modder Hadirkan Kostum Tifa Remake Untuk Claire dan Ada Wong di Resident Evil 2 Remake

in ,

Dengan segudang pesona baru yang ditawarkan, Final Fantasy VII Remake memang jadi salah satu proyek ambisius yang paling dinanti di tahun ini. Setelah bertahun-tahun menanti, kini hanya tinggal menunggu kurang dari 2 bulan lagi agar game tersebut resmi meluncur ke pasaran. Hype yang tinggi tak hanya diperkuat oleh Square Enix saja, namun juga komunitas yang turut mengangkat antusiasme Final Fantasy VII Remake.

Salah satunya dari komuitas modder dari Resident Evil 2 Remake yang telah meracik mod menarik terkait proyek milik Square Enix Tersebut. Beberapa modder dari komunitas Nexus Mod dan residentevilmodding telah membawa kostum baru Tifa dari Final Fantasy VII Remake kedalam Resident Evil 2 Remake yang dapat digunakan oleh Claire dan Ada Wong.




Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah tampilan Ada dan Claire terlihat lebih segar dengan style ala Tifa ini? Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, timed eksklusif untuk PlayStation 4. Mod tersebut mungkin bisa jadi sedikit obat bagi kalian yang tak sabar memainkan game remake ambisius dari Square Enix tersebut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky