Mode Battle Royale di Game MOBA Battlerite akan Dipisah dan Tidak Free to Play untuk Sementara

in ,

Menjadi sebuah game standalone ?

Masih ingat dengan Battlerite ? Sebuah game MOBA 3v3 tanpa farming yang hanya berfokus pada skill dari para heromu dalam menatak hero musuh secara langsung di suatu arena yang tergolong tidak luas. Di bulan Mei lalu, rekan sejawat kami sebelumnya sudah memberitakan sebuah kabar gembira tentang hadirnya mode Battle Royale di game ini.

Akan tetapi, Battlerite Royale sebagai judul dari update terbaru Battlerite tersebut rupanya tidak akan dipaketkan langsung ke dalam game asalnya. Karena versi Battle Royalenya sendiri hadir sebagai game yang mandiri atau lebih bersifat Standalone. Kamu pun akan menjumpai 2 jenis game Battlerite yang berbeda ketika mengetik nama awal game ini di platform Steam.

Tidak hanya sampai di situ saja, Stunlock Studios selaku developer telah mengumumkan bahwa mode Battle Royale ini akan dirilis dalam bentuk Early Access. Dan game standalone tersebut juga tidak akan lagi menjadi sebuah game Free to Play seperti yang kamu jumpai di dalam game induknya. Namun, meski game ini akan diberi price tag sebesar $20 (bisa jauh lebih murah untuk region Indonesia), pihak dev telah menjanjikan dan berencana untuk menggratiskan game Battlerite Royale setelah masa early accessnya berakhir dalam waktu target sekitar 6 bulan. Dimana hal itu pastinya akan bergantung dari bagaimana hasil atau kepuasan yang bisa diterima para playernya atas keberadaan game ini.

Bila kamu penasaran untuk melihat seperti apa bentuk mode Battle Royale yang ada di dalam game Battlerite, kalian bisa menyaksikannya secara langsung melalui video gameplay trailernya di bawah.

 

Mode Battle Royale dari Battlerite kabarnya akan menghadirkan 20 pemain yang akan saling bertarung satu sama lain di dalam satu gamenya. Dengan luas map open world yang 30 kali lipat jauh lebih besar dibanding dengan map arena pada game vanillanya, kamu pun bisa terjun langsung ke daratan lewat seeekor wyvern yang kamu kendarai dan bermain baik secara solo ataupun mode duo bersama dengan temanmu.

Stunlock Studios sendiri tak ketinggalan juga sudah menetapkan tanggal rilis dari versi early access Battlerite Royale. Dimana nantinya kamu sudah bisa mulai mencoba game Battle Royale beraromakan MOBA tersebut di Steam pada tanggal 26 September 2018 mendatang.

Sumber: Blog Battlerite

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]