Mode Co-op Dikonfirmasikan Hadir di Astral Chain

Switch AstralChain screen moviecut 11
Astral Chain akan dapatkan mode co-op.

Menjadi salah satu proyek teranyar Platinum Games, game eksklusif Nintendo Switch Astral Chain langsung dapatkan banyak sekali perhatian dari gamer di seluruh dunia sejak diumumkan bulan Februari yang lalu. Di samping gamenya akan mendapatkan gameplay yang cukup balance yakni berada di tengah-tengah NieR: Automata dan Bayonetta, rupanya mereka juga akan berikan mode co-op agar petualanganmu lebih menarik dan seru.

Melalui interviewnya bersama Kotaku, Sutradara Astral Chain Takahisa Taura menjelaskan bahwa gamenya akan miliki mode co-op yang akan membuatnya lebih menantang bagi sepasang player dibanding pengalaman single-playernya. Taura melanjutkan bahwa player bisa mengendalikan dua karakter yang ada dalam gamenya dengan dua joycon yang berbeda. Ia dan timnya mengaku ingin memanfaatkan teknologi dual joycon yang dimiliki Nintendo Switch tersebut.

Astral Chain akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Jika kamu ingin sekali memainkan gamenya atau sangat tertarik dengan konsep yang diberikan Platinum Games, kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version