Mode Duo dan Model Baru Training Mode Apex Legends Kini Bisa Dinikmati

Apex Legends Season 2 Wattson
Apex Legends dapatkan mode duo dan training mode model baru.

Sekitar tiga minggu yang lalu, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis model baru dari Training Mode atau Firing Range di Apex Legends. Di mana kamu bisa mencoba semua legends dan berlatih bersama teman-temanmu demi menciptakan taktik mematikan untuk dieksekusi. Namun sepertinya kamu tak perlu menunggu update tersebut cukup lama.

Melalui patch 3.1-nya untuk Apex Legends, Respawn Entertainment merombak ulang training mode dengan firing range. Kamu bisa mencoba semua senjata yang ada dalam gamenya, mengundang rekanmu, mencoba bagian tubuh mana saja yang menghasilkan damage yang besar, dan mencicipi legends yang belum kamu miliki.



Selain mode tersebut, mereka juga tambahkan duo dalam gamenya. Ia akan menjadi mode yang cukup krusial karena komunikasimu akan terbatas kepada satu orang saja demi memenangkan pertandingan. Sayangnya mode ini lagi-lagi hanya terbatas dalam kurun waktu tertentu. Ia hanya akan bisa dinikmati hingga tanggal 19 November nanti. Kamu bisa membaca semua detil patch 3.1 melalui link berikut.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya game ini tak berlakukan crossplay layaknya Call of Duty Modern Warfare. Jadi kamu dan teman atau keluargamu harus bermain di platform yang sama untuk bisa bertemu dengan rekanmu. Ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version