Moderator Discord The Day Before Bingung Game-nya Beneran Ada atau Tidak

Moderator Discord The Day Before

Moderator Discord The Day Before – The Day Before mengundang banyak skeptisisme dari gamer. Game diumumkan secara mendadak dan memang terlihat bagus di pandangan pertama, namun sampai-sampai menjadi game paling banyak di-wishlist di Steam mengundang tanda tanya.

Game ini dibuat oleh studio tak ternama dan juga menjadi IP baru. Secara konsep juga tidak begitu berbeda dengan game zombie yang sudah ada, maka sulit dipercaya kalau banyak orang yang mengantisipasinya.

Bendera merah semakin tampak ketika game tiba-tiba ditunda dengan alasan “transfer engine baru”, tetapi trailer selanjutnya justru tampil lebih buruk dari perdananya. Dan yang terakhir ialah game kembali ditunda dan bahka dicabut dari Steam dengan alasan “masalah merek jual”. Akan tetapi penundaannya bisa sampai 9 bulan.

Moderator Discord The Day Before Juga Bingung akan Keaslian Game.

Moderator Discord The Day

Semua keputusan yang “membangongkan” ini memunculkan pertanyaan apakah game-nya bahak nyata untuk saat ini. Apakah semua yang diperlihatkan hanyalah cutscene pre-rendered saja?

Sebagaimana ditemukan oleh Youtuber SkillUp, bahkan moderator utama Discord dari game MMO survival zombie itu tidak tahu apakah developer memang tengah kembangkan game, dan apakah eksistensinya memang ada.

Lah, kok bingung

“Jika kalian mempertanyakan jika gamenya ada atau tidak, aku juga mempertanyakan hal yang sama juga sekarang.”

Wholf, Moderator Discord The Day Before

Gameplay 10 Menit Baru Saja Dirilis oleh Developer

The Day Before

Fntastic baru saja merilis gameplay 10 menit baru hari ini yang perlihatkan “gameplay nyata” untuk menjawab keraguan netizen di dunia maya. Namun gameplau tersebut kembali menuai kritik karena dunia yang terasa terlalu sepi, sedikitnya zombie yang muncul, dan juga terlalu datar.

Gameplay tersebut sedikit menjadi bukti kalau The Day Before itu memang ada. Tetapi rasa ragu masih membanjiri gamer. Menariknya ialah game ini belum dijual sama sekali. Tak ada pre-order, tak ada kampanye kickstarter, tak ada apapun yang membuat developer dapatkan keuntungan finansial jika mereka memang menipu. Maka menjadi tanda tanya besar mengapa mereka mau susah payah melakukan semua aksi ini, apakah untuk ciptakan hype dari pers buruk yang diterima?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Day Before beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version