Monster Hunter Rise Resmi akan Hadir di PC Tahun Depan

in , ,
Monster Hunter Rise Pc

Salah satu game Nintendo Switch paling diantisipasi tahun ini – Monster Hunter Rise akan menyambangi platform lain tahun depan. Bukan konsol, Capcom mengkonfirmasi bahwa entri terbaru dari seri game berburu monster itu akan dirilis untuk PC awal tahun 2022. Ini menjadi kabar yang sangat baik mengingat awalnya, Monster Hunter Rise diketahui hanya akan tersedia untuk Switch saja.

Kepada IGN, sang produser – Ryozo Tsujimoto menyebut bahwa ia dan timnya mendapat banyak permintaan untuk versi PC dari Monster Hunter Rise. Akhirnya ia memutuskan untuk mengembangkan versi PC-nya dengan harapan untuk meluncur pada awal tahun depan. Lebih lanjut, Tsujimoto juga menambahkan bahwa ia akan membagikan lebih banyak informasi dan detail di waktu yang tepat.

Ini bukan pertama kali Monster Hunter Rise terdengar akan dirilis ke PC. Tahun lalu, Capcom menjadi korban dari serangan ransomware di mana hacker membeberkan informasi dari sejumlah proyek yang sedang dikerjakan Capcom. Salah satu dari proyek itu adalah proses porting Monster Hunter Rise ke PC.

Monster Hunter Rise sendiri masih akan punya dunia penuh monster yang luas untuk dijelajahi sama seperti Monster Hunter World. Namun, mekanisme gameplay hack-n-slash yang diusung akan punyai pace combat lebih cepat dari game kelima di seri utama Monster Hunter itu. Selain itu, alih-alih kucing, Monster Hunter Rise akan memberi pemain rekan hewan berupa anjing untuk menemani di sepanjang perjalanan.

Monster Hunter Rise dijadwalkan untuk meluncur di Nintendo Switch pada 26 Maret mendatang dan di PC pada kuartal pertama atau kedua tahun 2022. Belum diketahui apakah game yang dibangun menggunakan RE Engine itu akan dirilis di konsol current-gen lain selain Switch maupun konsol next-gen.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter Rise atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.