Monster Rancher Bakal Rilis Untuk Platform Ios/Android dan Switch

in , , , ,

Setelah 2 bulan yang lalu Koei Tecmo memberikan teaser tentang game Monster Rancher yang bakal dirilis kembali memalui twitter. Kali ini Koei Tecmo pamerkan trailer terbaru Monster Rancher mereka. Melalui trailer tersebut mereka membocorkan bahwa game Monster Rancher ini akan rilis di platform Android/IOs dan Switch tahun 2019 ini.

Melalui trailer tersebut kita bisa mengetahui bahwa game monster rancher ini bukan monster rancher baru tetapi monster rancher pertama mereka yang dibikin pada tahun 97 untuk playstation. Game ini memang didesain untuk single player dimana kamu adalah seorang breeder yang memelihara monster dan akan berfokus membuat kuat monstermu untuk bertarung melawan monster lawan di dalam sebuah turnamen. Namun ada kemungkinan, mereka akan memberikan fitur pvp baik itu online ataupun offline.

Seperti yang kita ketahui, bahwa game ini memiliki fitur dimana kamu bisa mendapat monster dari game disc lain, tentu fitur itu akan diganti. Karena game ini akan rilis untuk platform dimana kamu tidak membutuhkan disc. Mari kita nantikan hal apa yang bakal dihadirkan untuk mengganti fitur tersebut. Selain fitur-fitur di atas tentu bakal ada fitur-fitur lain yang masih belum terlihat atau diumumkan. Jadi mari kita nantikan kejuta-kejutan yang bakal hadir.

Meski game ini akan dijanjikan rilis pada tahun 2019 namun masih belum ada tanggal resmi yang diumumkan. Namun harga telah game ini telah diumumkan sekitar 200rb-an baik itu platform android ataupun switch. Jadi apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?.


Sumber: MMOCulture


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Android, Switch atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra