Monsters of the Otherworld akan Ubah Musuh Jadi Tengkorak di For Honor

in , , ,
Fh Keyart Halloweenevent 20201021 6pm Cest (1)
Semua musuh akan berubah jadi tengkorak.

Sejak perilisannya tahun 2017 silam, For Honor menjadi salah satu game as a service lain dari Ubisoft yang terus dapatkan peningkatan. Bahkan setelah ditinggalkan oleh Creative Directornya sendiri. Beberapa konten baru seperti Warmonger, Tyranny, hingga Resistance turut andil dalam kiprahnya selama kurang lebih tiga tahun. Namun hal tersebut tak hentikan Ubisoft untuk terus tambahkan konten. Khususnya jelang perayaan Halloween yang sudah semakin dekat.

Sambut Halloween, Ubisoft umumkan event Monsters of the Otherworld. Event ini akan hadirkan dua mode baru yang terinspirasi dari mode Dominion. Mulai tanggal 22 Oktober hingga 5 November nanti, player akan bisa menikmati Endless March dan minion yang telah digantikan oleh tengkorak yang sangat kuat.

Sementara pada tanggal 5-12 November, player bisa menikmati Spooky Slashers. Di mana mereka bisa melakukan capture zone untuk dapatkan boost khusus dan mengusir setan yang berkeliaran di map.

Sama seperti event tematis lainnya, Monsters of the Otherworld juga tawarkan beberapa item eksklusif. Beberapa di antaranya adalah senjata, ornamen, kostum, topeng, hingga execution mode. Item baru juga akan ditambahkan bersamaan dengan dilaksanakannya event ini.

For Honor saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang For Honor atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.