Moonton akan Hadirkan Skin Terbaru untuk Faramis di Mobile Legends Setelah Hampir 3 Tahun Rilis

Moonton akan Hadirkan Skin Terbaru untuk Faramis di Mobile Legends Setelah Hampir 3 Tahun Rilis

Faramis merupakan Hero Support/Mage yang resmi dirilis pada tanggal 15 Mei 2019. Sampai saat artikel ini dibuat, Faramis hanya miliki Skin normal bernama Dark Hero. Tentu saja alasan Faramis tidak dapatkan skin terbaru karena kurang populernya Hero ini dikalangan para pemain Mobile Legends.

Hal ini terbukti dari Pick Rate yang sangat rendah. Dengan kepopuleran yang rendah tersebut juga, maka Moonton memutuskan untuk Revamp Faramis bersama Hero Vexana di Mobile Legends.

Dilansir dari leaker dengan nama Instagram @dafrixkun, Moonton akhirnya melakukan Survey Skin Terbaru untuk Faramis di Mobile Legends setelah hampir 3 tahun Hero tersebut dirilis.

Tapi perlu diingat, bahwa ini masih sekedar Survey yang dilakukan Moonton dan belum pasti kehadirannya nanti. Bisa saja Moonton memutuskan untuk membatalkan perilisan Skin untuk Faramis ini ya.

Terdapat 2 tipe Skin yang ada pada Survey tersebut. Skin pertama akan ubah Faramis menjadi seperti seorang Vampire dengan jubah berwarna hitam dengan garis merah, dan Skin kedua akan membuat Faramis seperti penyihir cahaya dengan jubah berwarna Biru.

Menurut keterangan Dafrixkun, Skin tersebut bertitle Elite dan kemungkinan besar seharga 599 Diamonds atau setara 140 – 150 Ribu Rupiah. Harga yang cukup mahal untuk skin yang biasa – biasa saja.

Alasan Faramis Kurang Populer di Mobile Legends

Moonton akan Hadirkan Skin Terbaru untuk Faramis di Mobile Legends Setelah Hampir 3 Tahun Rilis 2

Banyak sekali alasan kenapa Faramis kurang populer di kalangan para pemain Mobile Legends. Salah satu alasannya, Gameplay dari Skill – Skill Faramis sangatlah membosankan. Dia hanya menjadi Support yang akan mati dalam pertempuran tanpa adanya perlawanan.

Memang, dia miliki Ultimate yang dapat membuat dirinya bangkit kembali. Akan tetapi, Ultimate Faramis sangat mudah untuk dihindari oleh musuh dengan cara kabur dari lingkaran yang akan membuat teman satu tim-nya hidup kembali.

Jadi, para pemain harus sangat pintar dalam setiap penggunaan Skill Faramis yang terbilang cukup sulit untuk para pemain baru.

Nah, itulah berita seputar Moonton akan hadirkan Skin terbaru untuk Faramis di Mobile Legends setelah hampir 3 Tahun rilis. Apakah kamu salah satu pemain yang menantikan kehadiran skin tersebut di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version