Moonton Berikan Klarifikasi Mengejutkan Seputar Tim Akatsuki yang Tidak Melaju ke M3

moonton klarifikasi tim akatsuki

Setelah salah satu pemain dari tim Akatsuki bernama Yones menuntut haknya untuk melaju ke M3, pihak Moonton melakukan klarifikasi yang sangat mengejutkan di halaman Facebooknya pada tanggal 15 Novermber 2021.

Dalam postingan tersebut, Pihak Moonton menjelaskan alasan kenapa Squad Akatsuki tidak dapat bertanding dan digantikan oleh GX Squad dalam bahasa Arab. Akan tetapi, Moonton kemudian menghapus postingan tersebut dari beranda Facebooknya.

Poin – Poin Klarifikasi dari Moonton
Moonton Berikan Klarifikasi Mengejutkan Seputar Tim Akatsuki yang Tidak Melaju ke M3 3

Poin – poin Moonton klarifikasi terhadap permasalah tim Akatsuki yang tidak dapat melaju ke M3 adalah :

Pihak Moonton juga menambahkan bahwa mereka mengutamakan keselamatan dari tim yang berpartisipasi di M3.

Dihapusnya Postingan Klarifikasi
Moonton Berikan Klarifikasi Mengejutkan Seputar Tim Akatsuki yang Tidak Melaju ke M3 4

Entah untuk alasan apa, Moonton menghapus postingan klarifikasi tersebut. Akan tetapi, salah satu pemain dari tim Akatsuki membagikan screenshoot dan link menuju postingan tersebut.

Dalam Link yang dibagikan oleh Yones, kita dapat melihat kembali postingan yang telah dihilangkan oleh Moonton. Dalam salah satu komentar pada postingan klarifikasi Moonton, pelukis dari Arab bernama Mustafa Khodeir dengan akun centang biru dari Facebook, tampak tidak terima dengan klarifikasi yang dibagikan oleh Moonton.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terjemahan : “Kenapa kamu (Moonton) tidak berbicara tentang pergantian pemain? Semua pembicaraan ini hanya pengulangan apa yang telah diutarakan Al-Fadhi. Tentang tidak siapnya para pemain dan vaksinasi. Tim Akatsuki juga telah menjelaskan hal tersebut (alasan pihak Akatsuki tidak dapat mengikuti pertandingan). Kenapa kamu tidak berbicara poin tentang pergantian pemain?!” Ujar Mustafa.

Pasalnya, poin penting dari permasalahan ini adalah GX Squad sebagai pengganti tim Akatsuki, dapat melaju ke M3 dengan mengganti seluruh pemainnya.

Sementara itu, tim Akatsuki tidak diperbolehkan mengganti 2 pemainnya yang tidak dapat melengkapi data dan dinyatakan tidak lolos oleh Moonton.

“Moonton berdalih bahwa seluruh pemain yang akan melaju ke M3 harus pemain yang telah mengikuti kualifikasi M3 Arabia Major” kata Yones selaku salah satu pemain dari tim Akatsuki.

Apakah ini bisa disebut adil? Silahkan komentar di bawah ya brott. Mari kita nantikan kelanjutan dan penyelesaian masalah dari kedua belah pihak. Pastikan untuk mengikuti berita selanjutnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version