Moonton Hadirkan Karrie Versi Item penghancur Tank dan Support di Mobile Legend


Follow Us

Ada 3 Mode di Mobile Legend yang paling sering dimainkan, Ranked, Classic dan yang terakhir adalah Brawl. Nah, diantara ketiga mode tersebut Mode Brawl lah yang paling unik diantara kesemuanya. Mulai dari Mapnya, hingga gameplay yang disediakan. dimana pemain hanya dapat membeli item pada saat akhir.

Nulis artikel dibayar

Pada umumnya, di Mode brawl tersebut, ada 2 tipe hero OP, yaitu Support, dan Tank misalkan estes dan belerick, ataupun rafaela dan tank – tank lainnya. Kedua tipe hero tersebut sangat unggul dalam early maupun late game. Hal ini dikarenakan kemampuan support untuk memberikan darah, dan kemampuan tank yang cukup keras. Apalagi jika keduanya digabungkan. Mengingat hal tersebut, Moonton selaku pengembang Mobile Legend, merilis slah satu item yang dapat menjadi item anti kedua hero tersebut yaitu Evil Hunter.

Dilansir dalam instagram ML_Leaks. Item ini memberikan tambahan Damage sebesar 120 Physical Attack, dan 20% Attack Speed. Item ini sangat cocok untuk attacker seperti Marksman maupun Fighter yang menggunakan Physical Damage dalam menghancurkan serta membunuh musuhnya. Akan tetapi tidak hanya itu, Ternyata item ini juga memiliki kemampuan passive untuk mengurangi HP Regen yang akan diterima musuh sebesar 50% yang dapat digunakan untuk menghalangi heal dari hero tipe support. Selain itu juga item ini juga dapat digunakan untuk membunuh tank karena memiliki +40% Physical Penetration passive.

Sayangnya item ini hanya akan hadir di Brawl Mode saja, dan akan dihargai sebesar 4610 gold saja. Item ini akan dihadirkan pada update selanjutnya mobile legend, bersamaan dengan update Rework salah satu tank mobile legend.


Simak lagi artikel menarik lainnya tentang mobile legend, dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+