Mortal Kombat 11 Siap Selenggarakan Open Beta Dalam Beberapa Hari Lagi!

mortal kombat 11 slideshow 1550432407297 1280w

Fitur yang lebih padat, kualitas visual yang tampil lebih memukau, dan tentunya aksi yang jauh lebih brutal, ketiga kombinasi tersebut cukup mampu membuat para fans tak sabar menantikan Mortal Kombat 11. Peningkatan serta perombakan yang disuntikan NetherRealm Studios dalam game fighting ambisiusnya ini terlihat sangat menjanjikan.

Kini, tinggal menunggu sebulan lagi saja sebelum Mortal Kombat 11 resmi berada dalam genggaman, menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat tersebut, akhirnya Warner Bros & NetherRealm Studios akan menyelenggarakan masa open beta. Total akan ada 5 fighter yang dapat kalian mainkan selama open beta berlangsung, yaitu Baraka, Skarlet, Scorpion, Jade, & Kabal. Kalian juga berkesempatan untuk sedikit mencicipi fitur kostumisasi yang bakal jadi salah satu daya tarik utama Mortal Kombat 11.



Masa open beta ini akan dibuka pada tanggal 28 – 31 Maret mendatang, bagi kalian yang telah melakukan pre-order maka akan dapat langsung bergabung. Sementara full gamenya sendiri baru akan resmi dirilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version