Mouse HSK Pro 4K G-Wolves Dikeluhkan oleh Gamer karena Baterai Tidak Kompatibel

Mouse HSK Pro 4K G-Wolves

Mouse HSK Pro 4K G-Wolves — Beberapa varian mouse yang telah dirilis, ada beberapa mouse yang saat ini masih disukai oleh para gamer, khususnya dengan varian honeycomb. HSK Pro 4K dari G-Wolves pun merupakan produk terbaru dari lini seri G-Wolves yang saat ini cukup menarik untuk dilirik sebagai salah satu pilihan gamer.

Namun, kabar tidak mengenakkan datang dari para pemain setelah beberapa kali menggunakan mouse tersebut. Tidak ada yang menyangka bahwa mouse yang mereka gunakan alami kerusakan yang cukup parah.

Mouse HSK Pro 4K G-Wolves Dikeluhkan Para Gamer

Mouse HSK Pro 4K G-Wolves milik 12ayai

User reddit u/12ayai mengungkapkan ia menjadi salah satu pengguna mouse milik G-Wolves ini yang baru-baru saja mengabarkan bahwa ia melihat mouse miliknya meleleh disaat melakukan pengecasan mouse melalui socket USB pada komputer dan tidak melalui socket tembok atau socket rumah.

Komentar 12ayai terkait kejadian tersebut

Ia melaporkan bahwa disaat ia melakukan pengecasan pada mouse miliknya, ia hanya menggunakan kabel bawaan dan stock baterai yang sudah tertanam pada mouse tersebut. Ketika melakukan pengecasan, ia mendengar mouse miliknya mulai berdesis dan mengeluarkan suara letupan kecil.

Mouse HSK Pro 4K G-Wolves milik Katfro

Keluhan lain datang dari user reddit u/katfro bahwa ia melakukan hal yang sama persis, yakni melakukan pengecasan melalui komputer atau melalui port USB 3.0 miliknya yang terletak pada bagian belakang PC miliknya atau dengan kata lain melalui USB Port Motherboard.

Komentar Katfro

Syukurnya, tidak ada yang terluka dari kedua user tersebut disaat melakukan pengecasan pada mouse milik mereka. Meskipun begitu, sepertinya perusahaan sendiri telah menerima laporan dari kedua user dan akan berkomitmen untuk mengganti kerusakan yang sudah dialami.

G-Wolves akan Mengganti Kerusakan yang Dialami

Melalui akun twitter resmi G-Wolves terkait mouse terbaru mereka, mereka akan memberikan penggantian produk mereka bagi mereka yang sudah membeli produknya dalam bentuk baterai saja dan mouse dengan baterai terbaru bagi mereka yang belum menerima produknya.

Melalui pernyataan resmi tersebut, memang ada permasalahan pada baterai yang digunakan oleh lini produk mouse terbaru mereka ini. Ada indikasi baterai tersebut tidak sesuai dengan standar kriteria yang diminta dan perusahaan sudah memutus kontrak dengan supplier tersebut untuk menghindari kerugian di masa mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan TECH atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version