MPL Banned Pro Player yang SARA ini Selama 2 Tahun

MPL Banned Pro Player yang SARA ini Selama 2 Tahun

Dilansir dari Instagram resmi MPL Singapura, pihak MPL Banned pro player yang SARA terhadap pemain lainnya yang terekam saat livestream.

Beberapa waktu lalu, pro player Mobile Legends asal Singapura dari tim bernama OP terekam SARA kepada para pro player asal Malaysia dari tim Geek Fam di Mode Ranked Mobile Legends.

Kejadian tersebut tepat saat salah satu pro player dari Geek Fam bernama Dominus melakukan kegiatan livestream di pagi hari. Tentu saja, perlakuan SARA dari pro player MPL asal Singapura tersebut menuai banyak kecaman dari seluruh penikmat Esports Mobile Legends.

MPL Banned Pro Player yang SARA dari Tim OP bernama Dara, Ryeb, dan PAAA

MPL Banned Pro Player yang SARA ini Selama 2 Tahun 2

Pasalnya, sebagai para pemain Proffesional, seharusnya dapat menjaga perlakuan dari aksi SARA ya.

Dengan banyaknya kecaman dari berbagai pihak, akhirnya MPL Singpura memberikan hukuman tegas.

Pro player Singapura bernama Dara ‘Wendell Sean Tan’, Ryeb ‘Goh Wei En’, PAAA ‘Lee Wen Long’ di-banned dari MPL dan turnament Official Mobile Legends lainnya selama 2 tahun.

Selain itu, pemain bernama Bush ‘Randall Tay Guan Pin’ di-banned dari MPL dan turnament Official Mobile Legends lainnya selama 1 tahun karena menyinggu perasaan pemain Geek Fam Malaysia dengan berkata “Ibumu adalah pelayanku” di Chat In-Game Mobile Legends.

Tim OP yang secara resmi berpartisipasi di Mobile Legends Premier League (MPL) Singapura Season 3 juga akan dikenakan hukuman pengurangan sebanyak 10 poin karena dianggap gagal dalam memanagement pemainnya.

Tindakan tegas tersebut dari pihak MPL tersebut disambut baik oleh kalangan penikmat Esports Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar MPL Banned Pro Player yang SARA dari tim OP Singapura Selama 2 Tahun. Apakah menurutmu hukuman tersebut sudah pas atau belum brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version