MrBeast Ingin Kalahkan Subscriber T-Series Demi PewDiePie

MrBeast Ingin Kalahkan Subscriber T-Series

MrBeast T-Series – Beberapa bulan yang lalu, kreator Youtube populer bernama MrBeast telah memiliki Subscriber lebih banyak dari PewDiePie. Kini dengan Subscriber yang terus meningkat, terungkap bahwa MrBeast ingin kalahkan Subscriber T-Series demi PewDiePie.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Demi PewDiePie, MrBeast Ingin Kalahkan Subscriber T-Series

MrBeast berhasil menyaingin Subscriber PewDiePie

Kalian masih ingat tidak persaingan 2 channel Youtube antara PewDiePie dengan T-Series pada tahun 2019? Persaingan tersebut menghebohkan banyak orang terlebih para penonton setia dari kedua channel Youtube ini.

Persaingan PewDiePie dengan channel dari India ini mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya dan juga sesama konten kreator Youtube, seperti Markplier dan Jacksepticeye. Namun pada akhirnya karena persaingan ini sudah dianggap terlalu berlebihan, akhirnya PewDiePie meminta kepada para penggemarnya untuk menghentikan kampanye menaikkan Subscriber channel miliknya. Pada akhirnya T-Series berhasil mengungguli Subscriber PewDiePie bahkan hingga saat ini.

Dengan pencapaian yang diraih oleh MrBeast berhasil menggungguli Subscriber dari channel PewDiePie, baru-baru ini sang konten kreator Youtube tersebut ingin mengalahkan Subscriber milik T-Series. Hal ini dia ungkap pada sebuah komentar dari tweet di akun Twitter miliknya.

MrBeast

Seorang pengguna akun bernama @XEROGRAVITY memberikan sebuah pertanyaan simpel pada salah satu postingan MrBeast. @XEROGRAVITY bertanya apakah sang konten kreator Youtube yang berhasil memiliki Subscriber lebih banyak dari PewDiePie ini bisa mengalahkan Subscriber T-Series. MrBeast pun membalas komentar tersebut dengan jawaban iya. Bahkan dia akan melakukannya dengan mudah demi PewDiePie.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat pernyataannya di bawah ini.

“Menurutmu bisa mengunggu T-Series?”
“Mudah. Aku akan balaskan dendem Poods”

Respon dari Penggemar

Babak baru mengalahkan Subscriber T-Series?

Meskipun kedengarannya seperti sebuah semangat tinggi dari MrBeast demi membalaskan dendam PewDiePie mengalahkan T-Series, ternyata respon tersebut mendapatkan tanggapan kurang baik dari penggemar. Ada yang mengatakan bahwa ucapan kata “revenge” dari dia dianggap terlalu berlebihan. Ada juga yang mengatakan MrBeast lebih baik lakukan apa yang biasa dia lakukan pada kontennya daripada harus terlalu fokus mengungguli Subscriber T-Series.

Berikut ini beberapa reaksi dari penggemar terkait MrBeast ingin kalahkan Subscriber T-Series:

Menurutku tidak ada yang perlu dibalaskan disini. T-Series melakukan apa yang mereka lakukan dan kamu melakukan apa yang biasa dilakukan dengan pekerjaan luar biasa yang mana banyak diapresiasi oleh banyak orang. Silahkan kunjungi India ketika kamu bisa mengalahkan T-Series secara pasti dengan mudah.
Aku tidak yakin kamu bisa mengalahkan T-Series dan jangan coba-coba menantang karena banyak orang India mendukungmu. Jika kami Unsubscribed kamu, kemudian channelmu akan jatuh dan 2023 akan menjadi tahu terburukmu secara langsung, lol.

Itulah informasi mengenai MrBeast ingin kalahkan Subscriber T-Series demi membalaskan dendam PewDiePie. Apakah MrBeast benar-benar akan melakukannya? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari sang konten kreator Youtube populer ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version