Multiplayer Call of Duty: Modern Warfare Jadi yang Paling Banyak Dimainkan di 2019

in , , ,
COD Modern Warfare paling laris tahun ini.

Call of Duty memang bukan franchise baru lagi di industri video game. Game yang awalnya dibuat untuk menghancurkan Medal of Honor tersebut sangat mengedepankan cerita yang sangat epik. Terbukti, setiap serinya berakhir dengan sangat laris di kalangan para fans. Hingga akhirnya iterasi teranyarnya, Modern Warfare Reboot yang rupanya sangat laris tahun ini.

Melalui press releasenya, Activision menjelaskan bahwa multiplayer Call of Duty: Modern Warfare Reboot menjadi game dengan populasi tertinggi di sepanjang tahun 2019. Jumlah tersebut bahkan menjadi yang tertinggi di sepanjang sejarah franchisenya sejak 50 hari setelah perilisannya. Game yang telah mendatangkan keuntungan lebih dari US$ 1 triliun tersebut telah capai lebih dari 500 juta jam di mode multiplayernya dengan nyaris 300 juta match yang telah dilaksanakan.


Model bisnis baru yang diangkat Activision yang menghilangkan Season Pass sangat diapresiasi oleh para fans. Bahkan lebih, setelah mereka memutuskan untuk mengadaptasi crossplatform play dan progression. Mereka juga janjikan bahwa konten Moden Warfare ke depannya akan bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Executive Vice President dan General Manager Call of Duty, Byron Beede sangat senang dengan pencapaiannya tersebut. Ia mengaku bahagia kerja keras Infinity Ward kini membuahkan hasil. “Banyak player yang sangat menikmatinya, dan kami masih akan memberikan banyak konten baru yang masih belum kami umumkan”, imbuhnya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Activision juga mengumumkan bahwa konten lain dari season pertama Call of Duty: Modern Warfare kini sudah bisa dinikmati. Mulai dari dua map baru yakni Vacant dan Shipment, dua map Gunfight baru, misi Special Ops baru, dan mode multiplayer barunya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dinikmati di PC (via battlenet), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tertarik untuk memainkannya bisa membaca terlebih dahulu review kami atau berita terkait gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.