Multiplayer Titanfall 2 Kini Kembali Dapat Dimainkan!

Multiplayer Titanfall 2 Featured

Setelah bertahun – tahun dianggap oleh para pemain tidak dapat dimainkan, Kini secara tiba – tiba Multiplayer Titanfall 2 sudah dapat dimainkan kembali. Sebelumnya, game ini dibanjiri oleh hacker dan membuat status game tidak bisa dimainkan.

Game FPS dari Respawn ini tentunya menjadi salah satu game dengan fitur multiplayer yang sangat digembari oleh para pemain game FPS. Dan kini para fans berbahagia atas update terbaru yang diberikan.

Lama Tak Dapat Dimainkan, Multiplayer Titanfall 2 Kini Kembali!

Update Buat Multiplayer Titanfall 2 Menjadi Playable

Update ini dibagikan melalui subreddit Titanfall. Pada postingan di forum tersebut, dijelaskan beberapa update dan perbaikan terhadap server multiplayer Titanfall 2 yang kini telah dapat diakses.

Sebelum pengumuman ini, matchmaking bisa dikatakan tidak mungkin dilakukan dan juga server selalu tidak stabil. Dan update yang dibagikan kini telah memperbaiki permasalahan tersebut.

Selain itu, Mode lama dan mode baru kini telah ditambahkan yang nantinya akan berotasi setelah update sudak aktif. Perubahan lainnya juga dibagikan seperti perbaikan Glitch, Eksploit out-ofbound, dan juga beberapa perubahan pada map.

Update Multiplayer Titanfall 2 Berikan Referensi ke Apex Legends?

Kode Timestamp Referensi Antar Game

Ada beberapa hal menarik pada update yang dibagikan kali ini. Terlihat beberapa boneka Nessie yang merupakan maskot dari Apex Legends memegang palu di beberapa bagian map game Titanfall 2.

Dan hal yang lebih mencurigakan adalah kode Unix timestamp yang terlihat pada bagian bawah patchnotes dari event game Apex Legend selanjutnya yaitu Harbingers Collection Event.

Pada patchnotes tersebut, terdapat kode yang ketika dipecahkan merupakan tanggal rilis dari Titanfall, Titanfall 2, dan juga Apex Legend. Masih belum diketahui secara pasti maksud dari penempatan kode tersebut.

Beberapa rumor tentunya beredar mengenai kode tersebut. Ada beberapa redditor mengatakan bahwa akan ada game Titanfall baru yang segera diumumkan dalam waktu dekat. Namun ada juga yang membantah dan mengatakan ini hanya easter egg belaka.

CEO Respawn beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya ingin melihat game Titanfall 3 juga, namun dirinya memberikan catatan bahwa tim pengembang sedang tidak mengerjakan game untuk saat ini.

Untuk saat ini, para pemain kini telah dapat menikmati Multiplayer Titanfall 2 tanpa kendala. Game yang sangat disayang oleh para fansnya ini kini dapat dimainkan secara online setelah sekian tahun bermasalah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Titanfall atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version