Mulai Muncul Review Bomb Honkai Star Rail Sejak Pengumuman Karakter SSR Gratis

Review Bomb Honkai Star Rail

Review Bomb Honkai Star Rail – Pada hari Jum’at (15/12), miHoYo melangsungkan acara livestream rutin mereka terkait update terbaru Honkai Star Rail 1.6. Pada livestream tersebut, banyak info menarik seputar update 1.6, terlebih pengumuman bakal ada karakter SSR gratis bisa didapatkan oleh Player.

Pengumuman tersebut mendapatkan berbagai macam respon, baik dari komunitas HSR maupun game lainnya. Namun pengumuman tersebut tampaknya mulai ada yang mencoba memberikan rating buruk terhadap HSR. Benarkah itu?

Mulai Muncul Review Bomb Honkai Star Rail karena Karakter SSR Gratis

Loh, mulai ada yang nge-review bomb HSR?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan komunitas HSR dimana mereka menemukan ada beberapa user di Google Play memberikan review bomb alias rating rendah terhadap game tersebut. Review tersebut mengungkap kekecewaan mereka bagaimana game miHoYo ini memberikan karakter SSR secara gratis untuk Player-nya, yaitu Dr. Ratio.

Dilihat dari review buruk yang diberikan oleh user di Google Player, komunitas HSR menduga kalau review bomb tersebut berasal dari Player Genshin Impact. Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau review bomb tersebut merupakan troll dari user di sana memanas-manaskan situasi yang sedang dihadapi oleh Player Genshin Impact.

Kalian bisa lihat beberapa review bomb terhadap game HSR di Google Play di bawah ini.

Genshin lebih bagus
GAME JELEK, MEREKA HANYA KASIH HADIAH GRATIS DI GAME INI, BUKAN DI GENSHIN IMPACT
Gamenya bahkan tidak punya fitur Open World dan cuma main sendiri
Ada juga user dari Indonesia

Update 18/12, 14:12 WIB: Berdasarkan informasi yang baru saja saya dapatkan, ditemukan juga beberapa user di Google Play memberikan review bomb lagi terhadap aplikasi lain, seperti Google Classroom.

Tidak tahu alasan utama kenapa mereka melakukan hal tersebut, namun review bomb ini mengingatkan saya dengan kejadian ketika Genshin Impact kena review bomb pada tahun 2021 yang lalu hingga menjalar ke aplikasi lain di Google Play.

Dan terjadi lagi~~~~

Kekesalan Player Genshin Impact

Banyak Player Genshin yang kesal

Sejak pengumuman miHoYo akan memberikan karakter SSR gratis di Honkai Star Rail, kondisi komunitas Player Genshin Impact sedang ramai membahas hal tersebut. Banyak dari mereka merasa kesal dengan berbagai macam alasan terkait bagaimana HSR bisa mendapatkan bansos seperti itu.

Meskipun begitu, tidak sedikit dari Player mencoba untuk tidak terpancing emosi dan ‘umpan’ dari orang lain yang berusaha untuk memanas-manaskan komunitas Genshin. Mereka berharap miHoYo bisa melakukan apa yang mereka lakukan di Honkai Star Rail terhadap game Genshin Impact.

Itulah informasi mengenai mulai adanya review bomb Honkai Star Rail di Google Play setelah pengumuman karakter SSR gratis di game tersebut. Bagaimana menurut kalian terhadap orang-orang yang melakukan review bomb ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version