Musik Baru Command & Conquer Remastered Terdengar Lebih Tegas

command and conquer remaster2
Command & Conquer Remastered dapatkan musik versi remasterednya.

Janjikan update berkala sejak pengumumannya setahun silam bahwa Electronic Arts akan merilis Command & Conquer: Remastered dan Red Alert Remastered dengan wujud UI baru dan salah satu unit maupun bangunannya. Kali ini mereka menggoda para fans lawas dengan musik baru versi remasterednya yang terdengar lebih tegas dan jelas dibanding versi orisinalnya.

Melalui updatenya di Reddit, Jim Vessella selaku produser di balik dua game remastered tersebut memberikan wujud baru enam track orisinal dari Command & Conquer: Remastered dan Red Alert Remastered. Empat musiknya merupakan versi klasik dan remastered dari Command & Conquer Remastered, sementara dua lagi merupakan musik serupa dari Red Alert Remastered. Semua musik tersebut akan ditambahkan dalam gamenya saat gamenya dirilis nanti.

Soundtracknya sendiri akan berdurasi lebih dari 10 jam yang merupakan total dari 175 track musik yang ada di dalamnya. Mereka juga telah persiapkan jukebox agar kamu bisa mendengarkan semua musiknya, lengkap dengan fitur search, playlist, dan quick search.

Hingga detik ini, Command & Conquer Remastered dan Red Alert Remastered masih dalam pengembangan awal bersama Petroglyph, studio yang didirikan oleh para mantan staff senior Westwood Studios, developer orisinal seri Command & Conquer. Jadi, akan sangat wajar apabila pada nantinya gamenya takkan rilis tahun ini. Namun kamu bisa terus mengikuti update beritanya hanya di gamebrott.com.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version