Musuh Utama Full Metal Panic! Fight Who Dares Win Diperkenalkan

FMP PS4 Dated JP 01 22 18 Early Purchase 002
Bandai Namco perkenalkan musuh utama gamenya.

Sempat dikenalkan dengan empat Arms Slave dan beberapa karakter utama dan sampingannya, tak lengkap rasanya apabila kita belum mengenal para villain atau musuh utama dari game strategi mecha Full Metal Panic! Fight Who Dares Win.

Melalui majalah mingguan Famitsu, Bandai Namco perkenalkan beberapa musuh utama Full Metal Panic! Fight Who Dares Win. Beberapa musuh yang sempat muncul di animenya seperti Leonard Testarossa dari organisasi Amalgam yang dijuluki “Mr. Silver” juga hadir di sini. Tak hanya itu saja, mereka juga perkenalkan dua tipe Arms Slave Plan-1055 Belial milik Leonard dan 1065 Eligor milik anak buahnya lengkap dengan senjatanya masing-masing.

Leonard Testarossa dengan Plan1055 Belial yang dilengkapi Lambda Driver

Beberapa musuh lain selain Leonard tak lain dan tak bukan adalah anak buahnya sendiri, Lee Fawler (Voice: Sugita Tomokazu – Sakata Gintoki, Gintama), Wilhelm Casper (Voice: Terasoma Masaki – Kintaros, Kamen Rider Den-O), dan Sabine Refunio (Voice: Inoue Marina – Yaoyorozu Momo, Boku no Hero Academia). Mereka miliki Arms Slave 1065 Eligor dengan senjatanya masing-masing, mulai dari Great Sword milik Lee, Meteor Cannon milik Wilhelm, dan Dual Machine Gun milik Sabine yang bernama “Shooting Like Ridiculous Laugh” jika diartikan secara harfiah.

Lee Fawler (kanan atas), Wilhelm Casper (kiri bawah), dan Sabina Refunio (kanan bawah) jadi rekan Leonard sekaligus musuh utama game ini.

Full Metal Panic! Fight Who Dares Win akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang dan Asia Tenggara lengkap dengan subtitle berbahasa Inggris tanggal 31 Mei 2018 mendatang.

Exit mobile version