Punya Nama Nickname Unik, Pro Player Valorant hfmi0dzjc9z7 Ingin Namanya Disebut dengan Benar

Pro Player Valorant hfmi0dzjc9z7

Pro Player Valorant hfmi0dzjc9z7Nickname atau nama in-game menjadi salah satu cara para gamers di dunia untuk mengekspresikan dirinya. Ada yang mengadaptasi nama karakter atau tokoh idolanya. Ada juga yang menggunakan singkatan atapun elemen tertentu dari nama asli pemain itu sendiri.

Selain itu ada sebutan atau istilah random yang berasal dari peristiwa atau hal yang dimiliki. Hal ini menjadi beberapa aspek yang kadang dijadikan referensi untuk membuat sebuah nickname. Imbasnya, banyak dijumpai nickname yang unik, nyeleneh, hingga sulit untuk diucapkan.

Pro Player Valorant hfmi0dzjc9z7 Ingin Nama Nickname-nya Disebut

Pro Player Hfmi0dzjc9z7 Ingin Namanya Disebutkan dengan Benar

Salah satu nickname yang unik dan sulit diucapkan tersebut dimiliki oleh pemain pro asal Tiongkok dengan nickname hfmi0dzjc9z7.  Walaupun sadar bahwa dirinya memiliki nama in-game yang sulit, namun dia tetap bersikeras agar orang-orang menyebutkan nama tersebut secara utuh.

Pemain Liga Profesional Valorant Asal Tiongkok untuk tim Attacking Soul Esports (ASE), Zhang “hfmi0dzjc9z7” Juncheng, mulai menjadi pusat perhatian di komunitas game FPS keluaran Riot Games tersebut. Selain memiliki nama in-game yang tidak biasa,  sebab lainnya karena berhasilnya sang pemain dan timnya lolos menuju babak utama VCT Master Tokyo mendatang.

Valorant

Dalam wawancaranya dengan Valorant Esport China, dia menyatakan bahwa nama in-game itu memiliki makna sebagai tanda perjalanan hidupnya selama ini.

“Nickname itu merepresentasikan kehidupanku selama ini, mulai dari kecil hingga sekarang yang berjalan penuh kikuk dan tak biasa.”

hfmi0dzjc9z7 alias Zhang Juncheng

Selain itu pemain ini juga menjelaskan bahwa tujuan dia membuat nickname tersebut guna memberi tantangan kepada para caster agar dapat menyebutkan namanya dengan benar.

“Nama ini secara khusus aku buat sebagai tantangan kepada para caster dan komentator terkait penyebutannya. Aku berharap agar semua orang dapat menyebutkan namaku kata per kata. Aku akan sangat senang jika mereka melakukannya.”

Zhang Juncheng

Sering Dipanggil dengan Sebutan Lain

Poster Promosi Tim Attacking Soul Esports (ASE)

Walaupun memiliki penyebutan yang sulit, komunitas game di Tiongkok berhasil menemukan cara untuk mengakali hal tersebut.  Dalam beberapa kesempatan, para caster lokal kerap kali memberinya sebutan “Alphabet Brother” atau hanya “Alphabet”. Selain itu ada juga yang hanya menyebutkan empat huruf awal dari nicknamenya saja yaitu “hfmi” yang mana sebutan ini diambil berdasarkan poster promosi yang diposting oleh tim ASE sendiri.

Namun begitu, cara tersebut nampaknya kurang disukai oleh sang pemain. Dalam wawancara lainnya bersama PentaQ dirinya menyatakan bahwa penting baginya agar orang-orang menyebutkan nama secara utuh sebagai tujuan awalnya membuat nickname tersebut.

Aku berharap agar orang-orang menyebutkan nama in-game Ku secara utuh. Itulah hal yang sejak awan ada di pikiranku, agar nama itu disebutkan utuh dari awal hingga akhir

Zhang Juncheng

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Valorant atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version