Namcot Collection Konfirmasikan Kehadiran DLC-nya

1 02 Pacman 01
Berikut DLC yang dimiliki Namcot Collection.

Setelah resmi mengumumkan Namco Museum Collection Archives untuk PC, PlayStation 4, Switch, dan Xbox One. Bandai Namco rupanya masih melanjutkan koleksi game retronya tersebut dengan beberapa DLC di bawah naungan nama yang berbeda khusus untuk Nintendo Switch.


Di bawah judul Namcot Collection, Bandai Namco umumkan bahwa gamenya akan dapatkan DLC 2 dan DLC 3 khusus untuk Nintendo Switch yang hanya akan bisa dinikmati di Jepang, Hong Kong, dan Korea Selatan. DLC 2 akan berisi beberapa game retro arcade klasik yang jamin nostalgiamu menjadi lebih asyik. Berikut konten lengkapnya:

DLC 2 – Agustus 2020

Sementara DLC ketiga akan hadir dengan beberapa game arcade unik yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Berikut detilnya:

DLC 3 – Oktober 2020

Kedua DLC di atas akan berimu bonus tambahan lain berupa dua game legendaris baru dalam sebuah koleksi bernama Gaplus (FC Arranged Version). Koleksi tersebut akan berisi game shooter luar angkasa Galaxian dan Galaga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namcot Collection sendiri dirilis pada tanggal 18 Juni 2020 di Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Bandai Namco, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version