Naraka: Bladepoint Jadi Game Free-to-Play, Segera Sambangi PlayStation 5

Naraka Bladepoint Free To Play

Tidak terasa game battle royale bertemakan Wuxia — Naraka: Bladepoint akan memasuki usia dua tahun. 24 Entertainment selaku pengembang menggelar livestream Naraka Fest sebagai bentuk selebrasi dan apresiasi terhadap para fans. Namun satu hal yang menarik dari pagelaran tersebut adalah gamenya juga akan menjadi free-to-play.

Tidak hanya jadi game gratis, sang developer turut mengumumkan bahwa Naraka: Bladepoint akan segera sambangi konsol PlayStation 5 di waktu yang sama; 13 Juli mendatang. Kamu bisa cek langsung arsip livestream-nya yang berdurasi 44 menit di bawah ini.

Selain menjadi game gratis dan rilis di PlayStation 5, sang developer juga perkenalkan karakter baru dengan panggilan Tessa, serta ungkapkan tipe senjata baru Dual Halberds. Karakter dan senjata baru ini akan meluncur bersamaan dengan dimulainya Season 9 di bulan Agustus mendatang.

Satu hal lain yang mungkin cukup mengejutkan adalah kolaborasi skin dengan salah satu streamer Twitch populer; Maximilian Dood. Pemain bisa mendapatkan skin-nya yang juga akan menyertakan Benny anjing kesayangannya.

Lebih lanjut, pemain veteran atau yang sudah membeli gamenya sebelum 13 Juli tidak perlu merasa kecewa, karena sang developer akan berikan beberapa kompensasi berupa Glory Chest, Legendary Outfit untuk Viper Ning, hingga sejumlah Gold tergantung edisi game yang pemain beli. Detail selengkapnya bisa kamu cek di halaman ini.

Tessa (via Naraka: Bladepoint)

Naraka: Bladepoint sudah hadir terlebih dahulu untuk PC, Xbox One dan Xbox Series X|S. Versi PlayStation 5 segera meluncur dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Naraka: Bladepoint atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version