NBA 2K20 Kini Hanya Dihargai 50 Ribu Rupiah di Steam

in ,

NBA 2K20 menjadi salah satu game yang terlihat sering dikenai diskon besar-besaran oleh 2K Sports selaku publisher terutama di platform konsol. Hal tersebut sepertinya dipicu oleh ketidakpuasan sang publisher dari angka penjualan seri game NBA 2K ke-20 tersebut. Terbaru, kini giliran platform PC yang mendapatkan diskon besar tersebut.

Seperti yang terlihat di halaman Steamnya, kini NBA 2K20 sedang dikenai diskon sebesar 92% sehingga game tersebut kini hanya dihargai kurang lebih 4$ atau bila mengikuti harga rupiah game tersebut dibanderol dengan harga 49.600 rupiah saja dari harga asli sebelumnya dimana game tersebut dibanderol dengan harga 620.000 rupiah.

NBA 2K20 memang sepertinya terlihat tidak begitu bisa memenuhi ekspetasi para penggemarnya, dimana 2K Sports dinilai lebih fokus untuk memperbarui fitur onlinenya dibanding mekanisme gameplay serta tak menghadirkan banyak inovasi untuk keseluruhan isi gamenya. Hal tersebut yang memicu banyak reaksi negatif dari para gamers dimana hal tersebut tentunya memicu angka penjualannya menjadi tidak terlalu baik.

Terlepas dari hal tersebut, 2K Sports dalam waktu dekat segera merilis game NBA 2K terbaru kembangannya yaitu NBA 2K21. NBA 2K21 juga akan hadir untuk platform next-gen, sehingga hal tersebut membuat banyak harapan untuk 2K Sports bisa membawa inovasi baru terhadap seri NBA 2K.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.