Need for Speed: Heat akan Tinggalkan Loot Box


Follow Us
EA pastikan Need for Speed: Heat takkan miliki loot box.

Diumumkan dua hari yang lalu, tentunya banyak yang khawatir bahwa seri teranyar Need for Speed: Heat akan miliki praktik bisnis yang sama seperti Payback dengan speed card dan loot box yang akan merusak segalanya. Namun sepertinya kamu tak perlu khawatir akan fitur tersebut karena nampaknya EA dan Ghost Games tidak mengimplementasikannya.

BACA JUGA  Bleeding Edge dari Developer Hellblade unjuk Aksi Kocak Karakternya
Nulis artikel dibayar

Sulit dipercaya, mungkin itulah kalimat yang pertamakali terlintas di pikiranmu saat membaca paragraf sebelumnya. Namun itulah yang dikatakan Community Manager EA, Ben “F8RGE” Walke saat melakukan Q&A di reddit. “Tidak akan ada loot box sama sekali di NFS Heat”, pungkasnya. Yakinkan para fans bahwa tak ada “surprise mechanics” yang mereka sematkan di Need for Speed: Heat.

Meskipun telah menghilangkan loot box di Need for Speed: Heat, mereka sepertinya akan kembali melakukan bisnis seperti Battlefield 4 dengan “time-saving” DLC-nya. Walke menjelaskan bahwa EA akan berikan DLC car pack dan “time save” pack yang akan membuka semua item yang bisa kamu koleksi di penjuru map.

BACA JUGA  Ikuti Mixer, YouTube Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Streamer Gaming CouRageJD

Need for Speed: Heat akan dirilis tanggal 8 November untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti perkembangannya agar dapatkan informasi terkini saat mereka merilis gameplay perdananya.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item